Meskipun Tempatnya "Terburuk" Tapi Kebun Binatang ini Bikin Ngakak Sedunia

Komentar


Keunikannya tak kalah dengan yang lain...

Kebun binatang ini dicap dengan tempat wisata terburuk. Tapi juga bikin ngakak kalau datang ke tempat ini. Ternyata ada keunikan tersendiri dari wisata ini dari kebun binatang yang lain. Seperti ini potret tempatnya.

Mengutip dream, para wisatawan yang berbondong-bondong ke sebuah kebun binatang marah besar. Harapan untuk melihat binatang khas kutub pupus begitu saja. Mereka tak pernah menyangka jika binatang khas daerah dingin ini jauh dari bayangannya.

Penguin yang konon mulai langka di dunia itu ternyata boneka tiup dari plastik.

Rabu, 6 Desember 2017, para pelancong itu ternyata menjadi korban dari iklan yang dibuat pengelola Kebun Binatang Guishan. Mereka mengiklankan sebuah acara khusus di Kota Yulin, Guangxi Zhuang, China Selatan.

Baca Juga : Di Kebun Binatang Ini Kamu Bisa Colal-colek Singa Secara Langsung, Berani Coba?

Dengan harga tiket hanya 15 Yuan (setara Rp30 ribu), para pengunjung ditawari kesempatan langka untuk melihat binatang langka seperti penguin kutub.

Tapi wisatawan ini benar-benar tertipu. Mereka bingung dan marah karena hanya menonton 'pameran penguin' yang isinya deretan boneka tiup berbentuk penguin.



Parahnya lagi, satu-satunya binatang asli yang bisa dilihat di kebun binatang itu adalah dua ekor ayam, lima ekor angsa dan seekor kura-kura.

Kura-kura itu ditaruh di dalam kotak kaca dengan lubang di atasnya dan kemudian diberi tulisan 'Inilah Kura-kura Keberuntungan'.



Baca Juga : Setelah Direnovasi, Ternyata Inilah Atraksi Utama Kebun Binatang Di Korea Utara

Setiap pengunjung yang lewat dipersilakan memasukkan uang di dalam kotak kaca itu dengan harapan bisa beruntung dalam kehidupan.

Iklan palsu dan foto-foto menyedihkan dari pameran penguin itu langsung viral di media sosial dan menjadi berita utama di seluruh China.

Pengunjung tidak dapat meminta uang mereka kembali, dan segera memutuskan untuk pulang ke rumah.
Top