Menurut Survei Banyak yang Teridap Kelainan "Fetish" Kenali Penyebab dan Cara Pengobatannya

Komentar


Marak kelainan "FETISH"

Kelainan S3ksual ini banyak menyerang pria, maka dari itu wajib tahu, wanita juga tak luput bisa saja terserang kelainan ini, ketahui penyebab dan solusi pengobatannya.

Belakangan ini sedang marak kasus penyimpangan s3ksual, mulai dari homos3ksual, hingga baru-baru ini yang ramai kelainan fetisisme.

Kelainan fetish ini menyebar di media sosial, dengan jarit bekas yang dililitkan ke wanita seperti pocong sebagai pemuas hasrat.

Baca juga : Marak Kelainan "Fetish" Pemuas Hasrat dengan Jarit Bekas Dililit Ke Wanita Serupa Pocong

Ternyata kelainan s3ksual ini banyak menyerang kepada kaum pria. tak terkecuali juga wanita. maka dari itu dihimbau untuk waspada agar tak menjadi korban dari para kelainan fetish.

Fetisisme S3ksual

Pertama-tama mari kita bahas dulu apa itu fetisisme s3ksual? Fetisisme s3ksual adalah kelainan menyimpang s3ksual yang menggunakan objek sebagai pemuas nafsu birahi mereka. Bisa saja dengan celana dalam, bra, stocking, dan lain-lainnya.

Tapi yang paling sering ditemui adalah fetisisme celana dalam wanita dan fetisisme bra. Kelainan fetisisme seksual ini mengakibatkan penderita merasa suka dengan objek tersebut.

Misal dengan celana dalam wanita, ada kasus pria memakai celana dalam wanita, bahkan sampai kasus fetisisme mencium celana dalam wanita.

Semua itu dilakukan tidak terlepas dari keinginan penderita untuk memuaskan hasrat s3ksual mereka.

Penderita berpendapat bahwa hal normal sudah tidak bisa menggairahkan lagi, mereka membutuhkan stimulasi abnormal. Salah satunya dari objek yang dipakai oleh lawan jenis.

Penyebab Fetisisme S3ksual

Banyak teori yang ada tentang apa saja faktor penyebab fetisisme s3ksual ini, tapi hanya ada beberapa yang dianggap benar oleh para ahli.

Berikut ini adalah faktor penyebab fetisisme seksual menurut para ahli tersebut.

  1. Pengalaman masa lalu atau traumatik masa lalu akibat pelecehan s3ksual
  2. Imitasi atau meniru orang lain yang melakukan fetishist
  3. Rasa ingin tahu atau ketertarikan akan benda-benda miliki lawan jenis
  4. Traumatik akibat tidak bisa melakukan hubungan s3ksual pada lawan jenis
  5. Ketakutan akan kemampuan diri atau maskulinitas diri, potensi dan takut ditolak dan mendapat penghinaan
  6. Kekurang mampuan diri dalam pergaulan bebas
Itulah kiranya faktor penyebab fetisisme s3ksual. Seperti yang Anda lihat kebanyakan adalah karena faktor trauma masa lalu.

Trauma yang dialami penderita mengakibatkan pola pikir mereka berubah mencari jalan pintas untuk mengatasi trauma tersebut.

Dan fetisisme s3ksual adalah salah satu produksinya, selain phobia dan juga depresi berkepanjangan.


Perlu juga Anda ketahui bahwa dampak fetisisme s3ksual ini juga tidak bisa diremehkan.

Baca juga : Terlihat Serem, Beginilah Group Facebook Pencari Jarik Ibu-ibu Diduga Untuk Mengikat Istri

Selain tingkah laku menyimpang  yang harus penderita jalani, ada juga rasa malu dan rasa takut jika fetisisme mereka ini diketahui orang lain.

Itu sebabnya mengapa banyak penderita fetisisme s3ksual lebih memilih untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka mengidap penyakit tersebut.

Cara Mengobati Fetisisme S3ksual

Untuk mengatasi fetisisme s3ksual sebenarnya bisa dengan mudah dilakukan.

Namun dikarenakan banyak penderita yang lebih memilih berdiam diri menyebabkan penanggulangan fetisisme s3ksual sendiri terganggu.

Anda sebagai penderita jika ingin sembuh, jangan ragu untuk memberitahukan masalah Anda kepada orang lain.

Karena jika Anda tidak mengambil langkah kecil tersebut, selamanya Anda akan terjebak pada lingkaran fetisisme s3ksual.

Untuk penyembuhan fetisisme seksual sendiri bisa menggunakan terapi, terapi yang paling efektif adalah Brainwave Fetisisme Therapy.

Terapi ini merupakan sebuah terapi modern yang dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi fetisisme, menghilangkan gangguan kelainan s3ksual fetisisme, dan menjadikan hidup lebih baik dan lebih normal.

Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan dan menggunakannya.

[MP3] Brainwave Fetisisme TherapyTerapi Brainwave Fetisisme bekerja dengan menggunakan media brainwave yang dipadukan dengan visualisasi diri.

Stimulus positif dari brainwave atau gelombang otak akan memberikan efek menangkan, memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam diri Anda serta memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar Anda untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan gangguan fetisisme dari diri Anda.

Sementara visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan menamkan kebiasaan positif dalam diri Anda, menjadikan Anda pribadi yang lebih baik yang memiliki aktivitas dan kehidupan s3ksual yang normal.

Terapi ini telah melewati proses penelitian ahli selama bertahun-tahun sebelum bisa digunakan dan dipasarkan ke public. Terapi ini juga telah dibuktikan keefektivannya oleh banyak pihak termasuk para ahli.
Top