Lebih Parah Dari Tawuran, Lihat Kelakuan Para Remaja ini Lecehkan Gerakan Shalat

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Dec 2017
Lebih Parah Dari Tawuran, Lihat Kelakuan Para Remaja ini Lecehkan Gerakan Shalat

Anak siapa ini ya...Semoga bukan anak bunda ya..

Kok berani-beraninya gerakan shalat dibuat main. Inilah yang akan dilaknat Allah Kelak. Sebab shalat itu ibadah bukan gerakan senam yang bisa diubah begitu saja. Naudzubillah.

Mengutip lengkapi, entah apa maksud dari ketiga orang ini, entah hanya untuk sekedar eksis atau ada hal lainnya. Namun apapun itu, foto-foto mereka saat melakukan gerakan mirip salat telah beredar luas dan memancing kontroversi.

Tiga orang pemuda terdiri dari dua pria dan satu wanita terlihat sedang memeragakan gerakan mirip salat. Mulai dari cara berdiri dengan tangan bersedekap hingga cara duduk yang menyerupai duduk tahiyat akhir pada salat.

Baca Juga : Remaja Alay Kembali Berulah, Lecehkan Shalat Katanya Buat Bercandaan

Seorang pria di bagian depan, hanya mengenakan kaus dan celana pendek dengan peci di kepalanya. Pria bertopi di belakangnya mengenakan kaus lengan panjang dan celana panjang.
Sementara si wanita tampak terbuka karena hanya mengenakan kaus dan celana tanggung.

Foto-fotonya viral di media sosial setelah diunggah oleh akun FacebookPebi Ikbal Fauji Baboey.
Pada unggahannya tertulis, "Meskipun perlengkapan tidak ada, kita msih menjalankan ibadah".

Tidak diketahui maksud dan tujuan yang dilakukan oleh ketiganya. Namun warganet dibuat geram oleh unggahan tersebut. Diinformasikan oleh akun FacebookSri Indriyani, Jumat (8/12/2017), ketiga pemuda telah ditangkap.

Berikut videonya:

SHARE ARTIKEL