Lama Tak Muncul, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mantap Menikah

Komentar

gambar diolah dari liputan6.com

Pernikahan digelar megan namun Angel Lelga hanya meminta mahar yang sederhana.

Tak pernah terdengar menjalin hubungan asmara, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengabarkan kalau dirinya akan menikahi Angel Lelga. Rencana bahagia itu sendiri akan berlangsung pada 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya dengan kabar ini. Bahkan tidak sedikit juga yang menghujat. Namun hal itu tidak menyurutkan niatan Vicky Prasetyo untuk menikahi Angel Lelga.

Ketimbang memikirkan omongan orang lain, Vicky memilih untuk memperjuangkan cintanya pada Angel Lelga. "Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka.....thanks 4 My Angel," ujar Vicky di Instagram pribadinya.

Pernikahan Megah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Ketulusan cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga dibuktikan lewat sebuah konsep pernikahan yang megah. Rencananya, mantan tunangan Zaskia Gotik itu bakal menumpangi helikopter dengan membawa cincin pernikahannya.

Nantinya, Vicky Prasetyo juga akan terjun ke laut dari atas helikopter dan menyerahkan cicin itu kepada Angel Lelga. "Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ungkap Vicky Prasetyo seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Tidak hanya itu, Vicky dan Angel kabarnya juga akan menyebar sekitar 3 ribu undangan di pesta pernikahannya nanti. "Ini memang betul (pernikahan impian) dan kami berdua yang susun ingin seperti apa konsepnya," tutur pemilik jargon "kontroversi hati" ini.

Mahar Sederhana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Meski pernikahannya digelar secara megah, Angel Lelga rupanya tidak meminta mahar mewah kepada Vicky Prasetyo. Keduanya memilih surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahan mereka.

"Dia (Angel Lelga) mau saya membacakan Surat Ar-Rahman di hadapan dia dan penghulu," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski belum menghafal seluruhnya, namun Vicky Prasetyo berusaha untuk memberikan bacaan yang terbaik untuk Angel Lelga. Sebagai lulusan pesantren, presenter 33 tahun itu mengaku sudah memiliki dasar yang kuat dalam membaca Alquran.
Top