Lama Tak Ada penjelasan, Akhirnya Demian Buka Suara Terkait Kecelakaan "The Death Drop"

Komentar


Ternyata ini penjelasan Demian

Kali pertama Demian memberikan penjelasan secara langsung terkait kegagalan aksinya tersebut.

Setelah lama bungkam, Demian Aditya akhirnya buka suara tentang kegagalannya dalam pertunjukan Death Drop.

Aksi yang dilakukan Demian memakan korban yaitu seorang stuntman bernama Edison Wardhana.

Baca juga : Aksi Demian di SCTV Award Gagal, Netizen: "Gila ini Tukar Nyawa Namanya"

Karena kegagalan ini, Edison yang sering disapa Echon mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Mengutip dari brilio, namun kini akhirnya pribadi Demian sendiri buka suara terkait peristiwa yang dilaporkan mencederai Echon sangat parah.

Melalui akun Instagram, Demian menyampaikan permintaan maaf dan permohonan untuk Echon yang dianggapnya sebagai seorang sahabat.


A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

“Dear Netizen, mohon maaf gue belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kami semua masih fokus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gue untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon,” tulisnya mengutip CNN.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gue dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gue,” tambah Demian. "Gue dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, trik sulap berbahaya ‘The Death Drop’ di panggung SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam memperlihatkan Demian diborgol dan dimasukkan ke peti kayu yang digantung di ketinggian menggunakan tali.

Baca juga : Edison Wardana Jadi Korban Aksi Demian, Netizen: "Lihat Vidionya Tragis, Paru-Paru Bolong Tertusuk"

Tujuan utama aksi ini adalah mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan putus dan membuat peti tersebut jatuh menghantam paku besi besar di bawahnya.

Ketika Demian muncul di panggung, Edison dikabarkan masih terjebak di peti yang terjatuh. Ia dilaporkan sempat koma namun kini telah berhasil melalui masa kritis.
Top