Kucing Ini Berhasil Menggagalkan Aksi Pencurian Di Rumah Tuannya

Komentar
Baru kali ini ada seekor kucing yang bisa mengalahkan pencuri.

Kucing Pahlawan | Foto :  dognmeows.com

Enggak hanya anjing yang bisa jadi penjaga rumah, kucing juga bisa. Seekor kucing peliharaan dianggap sebagai pahlawan setelah berhasil menggagalkan aksi pencuri di rumah tuannya.

Mengutip Catington Post, Binky, nama kucing tersebut, berhasil menyelamatkan rumah tuannya dari pencuri yang hampir mau masuk ke dalam rumah. Tengah malam itu, Cynthia Kootz, tuannya mendengar suara gaduh dari garasi. Ia kemudian bertanya pada pacarnya tentang suara tersebut.

Baca Juga : Halau Pengendara Terobos Palang Pintu Kereta, Polisi ini Malah Mendapat "Malapetaka"

Ternyata seorang pria asing muncul di beranda rumah mereka dan memaksa masuk. Enggak disangka, Binky, kucing peliharaan Cynthia menggeram melihat kejadian tersebut. Cynthia dibuat kaget oleh perilaku kucingnya yang enggak biasanya tersebut.

Kucing Pahlawan | Foto : dognmeows.com

Pria tersebut memukul-mukul pintu beranda dan mencoba meyakinkan Cynthia untuk memperbolehkannya masuk dengan alasan ada sekelompok pria yang mencoba membunuhnya. Ia bahkan menunjukkan kartu identitasnya. Namun, demi keamanan Cynthia tetap enggak membukakan pintu rumahnya dan menyuruhnya pergi.

Bukannya pergi, pria tersebut mencoba menerobos melalui jendela. “Yang kutahu selanjutnya, tangan pria tersebut menyembul melalui jendela dan Binky langsung menggapai tangannya dan menggigitnya,” jelas Cynthia.

Pelaku pencurian | Foto : dognmeows.com

Selagi Binky menyerang si pria, Cynthia langsung menghubungi 911 meminta bantuan. Saat Polisi tiba di tempat, si pria mencoba melarikan diri. Polisi berhasil menangkap si pria yang diduga akan mencuri.

Baca Juga : Dapat Warisan 2.5 Ton Uang Koin, Keluarga Ini Kaya Mendadak

Tangan si pria berdarah lantaran gigitan Binky dan harus mendapatkan perawatan medis.
Ternyata berdasarkan catatan kriminal kepolisian setempat, pria tersebut bukan pertama kalinya melakukan tindak kriminal. Tapi, pertama kalinya ia dikalahkan oleh seekor kucing! Bravo Binky!
Top