Kerap Mendapatkan Komentar Pedas Netizen, Rina Nose Memilih Untuk Berlibur Ke Luar Negeri

Komentar
Mungkin saja, Rina Nose ingin mengubah penampilan dirinya untuk tidak lagi menutupi kepalanya dengan hijab.


Tepatnya semenjak dirinya memutuskan untuk melepas hijab yang digunakan, tidak sedikit cibiran dari netizen yang telah melakukan hujatan langsung terhadap Rina Nose melalui instagram pribadinya. Berbagai komentar pedas tampak membanjiri kolom komentar dari Rina. Meskipun demikian ada juga sebagian yang menunjukan aksi pembelaan terhadap keputusan yang telah diambil.

Tentunya dirinya tidak ingin selalu menjadi bulan-bulanan dari para pengguna Instagram, terkait akan hal tersebut, Rina Nose pun tidak jarang bahkan membalas kata-kata pedas mereka di kolom komentar maupun di keterangan gambar yang ada.

Seakan menunjukan rasa tidak puas dari publik, mereka bahka selalu mencari celah kesalahan dari Rina Nose. Melihat hal tersebut, tentunya host kondang tersebut memilih alternatif lain dengan menghabiskan waktunya dengan berlibur ke London, Inggris. Apakah Rina ingin menenangkan dirinya?

Baca Juga : "Titi Kamal" Lahirkan Anaknya Kedua, Suaminya Unggah Foto yang Menyentuh Hati

Tepatnya selama berada di London, Rina Nose pun tetap mengunggah foto maupun video dirinya pada akun Instagram, seperti yang baru-baru ini diunggahnya. Dalam foto yang dipampangkan, tampak terlihat Rina Nose tertawa bahagia berada pada sebuah tempat yang sepi dan juga berlatar belakang lampu-lampu jalanan.

Mungkin saja, Rina Nose ingin mengubah penampilan yang ada dirinya memutuskan untuk tidak lagi menutupi kepalanya dengan hijab. Selain itu, dirinya juga tidak lagi membiarkan rambutnya berwarna hitam.

Warna yang diberikan pun cukup mencolok yaitu highlite pirang untuk model rambut terbarunya tersebut.Selain itu tidak luput juga dirinya mengenakan kacamata berbingkai hitam.
Top