Lagi Musim Dingin, Amerika Bisa Kebakaran Hutan Sebesar ini Layaknya Neraka

Komentar

foto berbagai sumber

Musim dingin kok kebakaran....

Kebesaran Allah itu memang tak terduga. Kapan datangnya dan dimana. Kita tak tahu karena itu sudah kehendaknya. Apapun bisa saja terjadi meski dipikir itu tak masuk akal.

Seperti yang terjadi di Amerika, sebuah kebakaran besar terjadi di sisi jalan tol I405, Bel Air, Los Angeles, California. Kebakaran tersebut merupakan sebaran dari titik awal api yang berlokasi di Mulholland Drive.

Mengutip viva.co.id, kebakaran hutan juga mengancam ribuan rumah di empat titik api di California Selatan. Sementara itu, satu rumah warga hangus terbakar di Riverside County, yang berlokasi di sebelah utara San Diego County.

Kebakaran hutan ini semakin menakutkan saja. Hingga kini, US Route 101, di sepanjang pesisir pantai California masih ditutup. Begitu juga dengan jalan di Ventura County, di mana sebanyak 7.000 warga di wilayah tersebut harus dievakuasi.

Baca Juga : Video: Tak Mampu Selamatkan Diri, Puluhan Karyawati Pabrik Petasan di Tangerang Terlahap Api Hingga Seperti ini

Kobaran api dengan cepat meluas akibat hembusan angin kencang. Dalam video tersebut memperlihatkan betapa mengerikannya api besar yang membakar hutan di wilayah di Bonsall, California.

Berada di sini, serasa melintasi jalan menuju neraka dengan api yang sangat besar, dan hingga kini api masih belum berhasil dipadamkan.

Inilah video kebakaran di Los Angeles, California Amerika Serikat:

Top