Pria Ini Gantung Kucing dan Memposting Foto Kekejamanya di Media Sosial

Komentar
Entah apa yang ada dipikiran pria ini, tega membunuh hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. 

Gambar Akun Facebook Netizen Dan Kucing Di Gantung | Foto : islamidia.com

Kucing adalah hewan kesayangan junjungan besar Nabi Muhammad S.A.W. Memeliharanya adalah sunnah. Besar pahala manusia yang mengamalkan sunnah nabi ini. Tidak salah rasanya untuk kita sama-sama menghidupkan kembali sunnah yang sudah lama hilang. Mungkin banyak amal kebajikan lain yang kita tidak mampu laksanakan. 

Dunia maya heboh dengan beredarnya foto kucing mati dengan cara sadis, yaitu dengan menggantungnya. Foto ini pertama kali diunggah ke media sosial facebook oleh netizen yang bernama Abah Burka.

Dalam statusnya, Abah Burka mengungkapkan bahwa burung peliharaannya dimakan oleh kucing. Dan ketika orang tersebut melihat kucing yang diduga memakan burung peliharaan, langsung deh kucing tersebut digantung.

Baca Juga : Salut Dengan Kesabaran Polisi Ini, Ditantang Berkelahi Pria Bertato Waga Teriaki "Serbu, serbu, hajar"

Foto ini lantas memancing amarah banyak netizen yang geram akan perilaku orang yang tega membunuh kucing kucing malang tak berdosa itu dengan cara digantung.

Gambar Akun Facebook Abah Burka | Foto : oralucu.com

Sebenarnya manusia itu ialah makhluk yang sepurna dan memiliki pikiran dan logika. Namun hal yang dilakukan oleh pria ini jelas mencerminkan bahwa akal pikiran manusia selalu dibawah pengaruh emosi.

Sejatinya hewan lucu seperti kucing kalau melihat burung atau makanan jelas akan dimangsa dan juga dimakan. Untuk itulah sebagai manusia yang berakal kita lebih bijak dalam menanggapi sesuatu.

Gambar Kucing Digantung | Foto : oralucu.com

Banyak cara sebenarnya yang bisa dilakukan untuk menghindari hewan peliharaan seperti burung agar tidak dimakan kucing atau hewan lain. Salah satunya dengan cara digantung dan juga ditempatkan pada tempat yang aman dan tidak bisa dijangkau oleh hewan-hewan yang mengancam.

Gambar Kucing Digantung | Foto : oralucu.com

Dalam foto diatas, terdapat 1 ekor kucing yang mati dengan mengenaskan dan digantung. Kucing yang digantung juga merupakan kucing yang masih kecil.

Anehnya lagi ni orang merasa bangga atau mungkin jenggkel serta sebal namun tetap mempostingnya ke media sosial. Hal inilah yang membuat banyak netizen merasa geram.

Gambar Daging Kucing | Foto : oralucu.com

Siapasih yang enggak emosi ataupun jengkel ketika melihat kucing digantung hanya gara-gara makan burung peliharaan.

Gambar Sekumpulan Kucing | Foto : oralucu.com

Baca Juga : Kelakuan Dokter ini Bikin Greget, Tangani Pasien CT Scan Malah Sambil Asik Main Game

Semoga kita sebagai manusia bisa menyikapi semua perbuatan dengan baik dan bijak tidak hanya dengan orang saja melainkan juga dengan hewan. Ingat kucing itu juga ciptaan tuhan sehingga kita juga harus menyayangi dan jangan membunuhnya apalagi hanya karena hal sepele.
Top