Saat Jalanan Macet Jangan Pernah Buka Jendela Mobil Atau Nasib Sial Ini Anda Alami

Komentar

Screenshot dari akun instagram @gojek24jam

Kemacetan jalan dan saat di lampu merah menjadi salah satu sasaran empuk bagi pelaku kejahatan, Jangan sampai kejadian yang dialami wanita ini anda alami.

Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan siapapun bisa menjadi korbannya.

Selama ada niat dari pelaku yang tidak bertanggung jawab, kejahatan tidak segan menyerang anda.

Sebab itu, kita di tuntut untuk selalu waspada dan selalu berhati-hati dalam melakukan segala hal.

Seperti kisah wanita ini saat melihat kendaraan yang ada di depannya di jalanan yang sedang macet.

Dikisahkan ada dua orang remaja yang mengendarai mobil berwarna kuning sedang berhenti di lampu merah Bundaran Pondok Indah.

Sembari menunggu lampu merah, salah satu remaja pun membuka jendelanya.

Remaja itu pun mengeluarkan dan memainkan HPnya di dalam mobil.

Di dekat mobil tersebut adalah dua orang pria yang mengendarai motor secara berboncengan.

Tiba-tiba saja, salah seorang pria turun dari motor dan menghampiri dua remaja tadi.

Tidak sampai 2 detik, pria tersebut langsung merebut HP yang saat itu sedang dibawa remaja tadi.

Seperti yang dikutip dari style.tribunnews.com, Pemilik akun @faraahe yang saat itu sedang mengendarai mobil di belakang dua remaja tadi langsung syok.

Sontak, dia menyalakan klakson pada kedua pencuri tersebut.

Sayangnya, dia tidak mengingat plat nomor kendaraan pencuri tadi.

Berikut ini cerita lengkapnya.

"Omg sumpah demi apapun di dunia. 2 detik lalu mobil ini isinya anak muda 2 orang main hp dalam keadaan kaca mobil terbuka.

Daaan ada mas mas nyamperin BENER BENER TURUN MOTOR LALU... dia ambil doongg hp penumpang kirinyaaa!!!

OMG INI STRESS BGT BUAT SEMOBIL GUAA

Superrrrr syok dan bingung. Sempet ngelkaksonin si maling.

Jadi kayaknya si anak ini udah diincer soalnya si motornya bukan dari arah yg sama. Ada motor sohib si maling di sebelah gua tapi di sisi sebrang!!!

Kejadian ini di lampu merah bunderan pondok indah.

Men. Aseli ini seserem itu...

Ada temennya si maling tuh sempet syok juga pas gue klason. Cuman nyesel bgt gak liat plat nomoernya. Yg jelas si orang ini turun make helm putih...

Ini kayaknya emang spesialis jambret lampu merah sih. Soalnya dia udah expert bgt gitu!!

Cepeeeeeeet buanget!!! Gilak ga nyampe 2 detik kejadiannya

Ambil pelajaran ya geng.....

Kalau lagi macet, ga penting2 amat, gausah buka kaca. Gausah MANCING perkara. Mobil selalu dikunci. Dan. Kalo lu apes di posisi gue yang penuh penyesalan ini, next kalo ada apa apa, plis. Apalin plat nomor si maling.

Jaman sekarang, orang jahat BERLIMPAH!!"



Top