Ini Beberapa Campuran Jus yang Menyehatkan dan Tanpa Mengandung Efek Samping

Komentar
Carab buatnya mudah dan nggak ribet kok.....

Mengkonsumsi jus sayuran dan buah-buahan itu memang menyehatkan tapi sayang ada efek sampingnya. Jangan cemas dan khawatir beberapa jus ini bisa kamu konsumsi karena baik untuk kesehatan dan tidak mengandung efek samping sama sekali.



Meski tak bisa menggantikan posisi buah dan sayur utuh, jus baik dikonsumsi sebagai pendamping makanan seimbang. Buah dan sayur dapat dikombinasikan untuk mendapatkan manfaat optimal. Berikut beberapa jus sehat yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan



Apel + Kentang + Brokoli + Yakult + Es

Kupas kulit kentang, lalu potong menjadi 2 bagian dan apel menjadi 4 bagian! Kalau kamu tidak suka brokoli, tidak usah dipakai namun lebih baik jika dipakai. Es batu sekitar 2-3 buah. Pencernaan kamu dijamin akan lancar setelah meminum jus ini.

Baca Juga : Ajaib ! Minum 1 Liter Jus Wortel Sembuh dari Kanker stadium 4



Apel + Kol + Pisang + Tomat + Air Putih

Setengah buah apel + kol yang sudah direbus di air mendidih selama 10 menit sangat bagus. Campur setengah buah pisang + satu gelas air putih (apabila pisangnya terlalu keras/tebal, air bisa ditambahkan sedikit demi sedikit) juga bagus untuk menghilangkan masalah konstipasi.


Kol + Yakult + Es

Campur sedikit kol, satu botol yakult dan 3 buah es batu untuk melindungi lapisan mukosa dan memperbaiki fungsi hati serta mengurangi pembengkakan pada muka. Selain itu, jus ini ampuh untuk menghilangkan bau mulut.



Apel + Daun Bayam + Lemon + Air Putih

Campur setengah buah apel, daun bayam dan 1/4 buah lemon yang sudah dikupas kulitnya (atau air lemon) dan air putih. Dijamin masalah konstipasi akan hilang, juga memperlancar penyerapan vitamin dan kalsium. Kalau tidak ada lemon, kamu bisa menggantinya dengan air lemon.


Apel + Daun Seledri + Yakult + Es

Campur setengah buah apel, sedikit seledri, satu botol yakult dan 3 buah es batu untuk melindungi usus besar. Resep ini sangat baik untuk melancarkan pencernaan.



Buah Bit + Buah Pir

Campur 1/4 buah bit dan setengah buah pir untuk menu diet. Buah bit banyak digunakan sebagai menu diet selebritis-selebritis karena vitamin C yang terkandung dalam buah bit sangat bagus untuk tubuh. Bahkan, banyak selebritis yang menjadikan buah bit sebagai menu makanan dan dimakan secara langsung.
Top