Ibu ini Punya Masalah, Bertanya Pada Warganet, Jawaban Warganet Malah Menjerumuskan

Komentar

Foto provokeonline.com kondisi lemari

Ada yang bisa kasih solusi?

Kebingungan lalu ibu ini bertanya ke media sosial, Pertanyaannya "Gimana Cara Ngebuka Lemarinya dalam Kondisi Gini?"tolong dibantu beri solusi ibu ini. 

Dan beberapa solusi dari netizen ini malah bikin ngakak, dan masih belum bisa membantu permasalahan ibu ini.

Mungkin ada solusi buat permasalahan ini? biar ibu ini tak kebingungan lagi.

Baca juga : Bawa 'Teropong Portugal' Dibelakangnya, Driver Ojek ini Bikin Ngakak Se Jagad Medsos

Internet emang sumber dari segala jawaban. Nyari jawaban tugas, tanya ke internet. Nyari info gebetan, tanya ke internet.

Sampe kalo lagi ngalamin kejadian yang bikin panik, internetlah jawabannya.

Kayak seorang ibu ini nih. Di Facebook pribadinya, ia mengunggah sebuah foto.

Fotonya bukan foto biasa, melainkan foto yang ikutan bikin ngeri seluruh jagat dunia maya!

Yapppp. Sang ibu tengah berada di tengah situasi yang dilematis guyysss!

Entah apa yang terjadi, mangkuk-mangkuk yang ada di dalam lemarinya udah siap buat jatuh.

Satu-satunya yang menahan tumpukan mangkuk tersebut adalah si pintu lemari.

Pertanyaannya adalah... Gimana caranya ngebuka pintu lemarinya, tanpa bikin mangkuk-mangkuknya jatuh dan pecah?



Hayooo gimana dong? Nih beberapa jawaban dari netizen yang dilansir dari provoke, dari yang nggak masuk akal, yang kocak, sampe yang kocak dan nggak masuk akal tapi bikin mikir.... "bisa juga sih yaaa...."

1. Bikin rumah baru yang sama persis di sebelah, trus delete rumah lamanya. Laaah berasa main The Sims.

2.  Jual lemarinya ke museum. Mayan, uangnya bisa buat beli lemari dan mangkuk baru

3. Jawaban yang logis nih. Kalo lebih murah lemarinya, selamatkan mangkuknya.

4. A ha! Sungguh solusi yang sempurna! Tenggelamkan aja rumahnya, biar mangkuknya mengapung sendiri.

5. Kayaknya gamers nih, yang kalo mati bisa idup lagi nantinya.

6. Angkat si lemari sampe posisi tiduran ke belakang, baru deh di buka. Bisaaaaa, kalo kuat ngangkatnya.

7. "Matiin aja trus nyalain lagi". Emang laptop yang lagi nge-hang!

Hadooohhhh, nggak membantu ya? Ada solusi lain nggak dari lo? Hihi.
Top