Ibu ini Mandikan Anaknya Seperti "Mencuci Baju", Vidionya Banyak Menuai Beragam Komentar

Komentar


Itu anakmu bukan cucian baju....

Siapa yang tak tega dan geram jika melihat anak yang dimandikan oleh orangtuanya dengan cara yang tak lazim seperti memandikan manusia. Seperti yang dilakukan ibu ini yang mandikan anaknya dengan cara yang tak wajar. Parah!

Mengutip tribunnews, cara si ibu memandikan bayinya yang masih berusia 2 tahun sangatlah tidak biasa. Bahkan, ketika video memandikan bayi ini viral, netizen mulai berdebat.

Ada yang bilang si ibu bisa memandikan dengan cara yang hebat, ada pula yang merasa tak kuat melihat videonya sampai akhir.

Baca Juga : Pria Ini Hadiri Ulang Tahun Sahabatnya Saat Anaknya Rewel Di Cekoki Miras, Lihat Videonya

Dalam video yang beredar di YouTube dan Facebook ini, terlihat seorang ibu yang duduk di kursi kecil rendah.

Diasumsikan sang ibu berada di luar rumah. Tempat memandikan si bayi bukanlah di kamar mandi, melainkan tempat seperti tempat mencuci baju atau piring.

Sang ibu kemudian menjulurkan kakinya sementara bayinya ditengkurap-kan di kakinya. Bisa dilihat bahwa si bayi masih sangat kecil dan ringkih.

Proses memandikan bayi itu berlangsung cukup lama, yaitu 7 menit. Kebanyakan netizen beranggapan bahwa video itu cukup mengganggu bagi mereka non-India.

Bahkan ada yang bilang si ibu sungguh tega pada bayinya sendiri.

Baca Juga : Tanpa Wajah Berdosa, Mahasiswi Ini tega Melempar Anaknya Yang Baru Lahir Dari Atas Gedung Kampus

Namun, ada pula netizen yang mengklaim diri mereka orang India, dan menjelaskan bahwa cara memandikan seperti itu memang cara memandikan bayi tradisional di negaranya.

Netizen pun tak henti-hentinya berdebat dan mengugkapkan pemikiran masing-masing. Ya, bayi memang ringkih. Tapi warga India ternyata sudah memandikan bayinya dengan cara tradisional itu untuk waktu yang lama.

Asalkan si bayi tidak terluka, maka kita pun harusnya membiarkan ibu-ibu India untuk tetap menjalankan tardisi dan budaya mereka.

Simak cara si ibu memandikan si bayi dalam video berikut:


Nah, dari kejadian diataas dapat dijadikan pelajaran buat kamu yang sudah menjadi orangtua dan mempunyai anak yang masih kecil. Jangan sampai apa yang dilakukan ibu ini pada anaknya kamu tiru.
Top