Harga Celana jeans ini $425 atau sekitar Rp 5,6 juta, Netizen Dibikin Ngamuk Olehnya

Komentar
Berbicara tentang trend fashion seolah memang tidak ada habisnya. 


The Barracuda Straight Leg Jeans 

Semakin hari rupanya semakin banyak pula cara dilakukan label fashion untuk memperkuat merek dagang mereka, salah satunya dengan mengeluarkan koleksi busana yang tidak lazim.

Baru -baru ini celana jeans yang diluncurkan Nordstrom menjadi olok-olokan di media sosial.


The Barracuda Straight Leg Jeans 

Celana jeans yang diberi nama The Barracuda Straight Leg Jeans ini sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur, namun karena aksen yang ditambahkan tampak seperti lumpur maka hasil akhir yang ditampilkan jadi terlihat seperti celana jeans yang sudah usang.

The Barracuda Straight Leg Jeans yang merupakan keluaran terbaru bercorak lumpur. dilansir Oddity Central, harganya $425 atau sekitar Rp 5,6 juta.

Tak ayal foto jeans Barracuda Straight Leg menjadi viral di internet.

Netizen memberikan komentar sinis.

"Senang bisa terlihat seperti habis memberi makan babi, membantu kelahiran anak sapi, dan mengenyahkan ganjalan traktor tanpa harus meninggalkan BMW-ku. Suka," kata seorang netizen.

Nordstrom akhirnya menghapus komentar resensi netizen yang bernada sinis tersebut. Namun serangan ternyata tetap berlanjut di media sosial.

Bahkan Mike Rowe, pemandu acara terkenal dari program 'Dirty Jobs' Discovery Channel pun buka suara.


Mike Rowe (facebook)

"The Barracuda Straight Leg Jeans itu bukan celana, bahkan fashion. Mereka hanya kostum bagi orang-orang kaya yang melihat pekerjaan sebagai ironi, bukan icon," kata Rowe.
Top