Hanya Ingin Viral di Medsos, Wanita ini Sampai Tega Korbankan Nyawa Suaminya Sendiri

Komentar

foto via sipayo.com

Bukannya terkenal, malah jeruji besi yang diterima....

Kamu yang suka main dimedsos jangan pernah lakukan hal konyol atau berbahaya demi mengangkat pamor saja. Sebab tak ada gunanya juga. Jangan sampai kamu tiru hal keji yang dilakukan wanita ini.

Hanya ingin viral dan terkenal di media sosial, wanita ini sampai tega cabut nyawa suaminya sendiri.

Wanita yang bernama Monalisa Perez (20) harus ditangkap polisi karena menembak suaminya dalam video untuk diunggah di YouTube yang bernama Pedro Ruiz (22) hingga meninggal
sebagaimana dikutip sipayo.com.

Awalnya mereka berdua berencana membuat video lelucon untuk kanal di YouTube mereka. Namun, saat itu Ruiz tengah memegang sebuah buku tebal di dadanya. Perez percaya bahwa buku tersebut akan dapat menghentikan aksi peluru.

Baca Juga : Ancam Akan Bunuh Diri Jika Postingan Cowok Ingusan ini Tak mendapat 50 Ribu Like. Parah

Namun, Perez membunuh suaminya, Pedro dengan tidak sengaja. Di hadapan penyidik, Perez mengakui dirinya telah membunuh suami menggunakan pistol.

Pedro yang saat itu memegang sebuah buku tebal di dadanya dan Perez ditugaskan menembak buku tersebut dengan Desert Eagle .50. Dimana, mereka keduanya mengira bahwa peluru itu tak akan menembus buku.

Dilansir BBC, Kamis (21/12/2017), di hadapan penyidik, Perez mengakui bahwa dirinya bersalah telah melakukan pembunuhan kepada suaminya. Saat melakukan aksi konyol itu, Perez tengah mengandung tujuh bulan.

Atas perbuatannya itu, Perez akan ditahan dan harus menjalani hukuman 10 tahun penjara dengan masa percobaan enam bulan. Dia juga dilarang untuk memiliki senjata api seumur hidup.
Top