Hanya Gara-Gara Flu, Ibu Muda ini Meninggal Dunia. Waspadai Gejalanya

Komentar

Ibu muda yang tewas setelah didiagnosa flu | montase independent - hello giggles

Jangan anggap sepele penyakit ini...Buktinya sudah ada yang meninggal..

Percaya nggak percaya tapi hal ini sudah terjadi. Hanya penyakit flu saja bisa memakan korban jiwa. Memang penyakit sekarang itu efeknya tak bisa ditebak. Tapi setelah diteliti ternyata ibu muda ini terkena penyakit ini.

Mengutip grid, seorang ibu muda dari Phoenix, Arizona meninggal dunia secara tragis hanya satu hari setelah tertular flu.

Alani Murrieta (20) sudah mulai merasakan tubuhnya tidak sehat. Murrieta dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya mengalami kesulitan bernapas.

Di rumah sakit, Murrieta didiagnosis oleh dokter menderita pneumonia. Ibu 2 anak itu dimasukkan ke dalam ventilator untuk diperiksa, namun kondisinya sudah sangat buruk. Alani meninggal 8 jam kemudian.

Sang bibi, Stephanie Gonzales menjelaskan bahwa Murrieta dan anak-anaknya mulai merasa sakit pada hari senin pagi. Mereka pergi ke dokter untuk diperiksa.

Baca Juga : Diklaim Bisa Sembuhkan Flu Lebih Cepat, Ini Dia Obat Baru yang Bikin Ibu Lega!

Dokter mengatakan bahwa mereka hanya terserang flu lalu dokter memberikan resep flu kepada mereka.

Tak lama kemudian kondisi Murrieta semakin memburuk, dirinya kembali ke rumah sakit. Saat itulah dokter menyadari bahwa Murrieta menderita pneumonia.

Saat itu dokter sudah terlambat karna kondisinya sudah sangat buruk. Nyawanya tak lagi tertolong.

"Dokter mencoba menyelamatkan dia, namun tak berhasil. Lalu mereka memberitahuku bahwa tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan, dia telah pergi" ungkap Gonzales.

Alani Murrieta meninggal karna flu yang berubah menjadi pneumonia. Murrieta meninggalkan 2 anak laki-lakinya yang berumur 2 tahun dan 6 bulan. (*)

(Kehilangan Satu Tangan, Mantan Nelayan ini Pecahkan Rekor Asean dan Sabet Lima Emas Sekaligus - Klik Baca Sumber)
Top