Nggak Masuk Akal, Demi Hindari Hukum Tersangka Ranmor ini Rela Melakukan Hal Extreme

Komentar
Kasus pencurian kendaraan bermotor sudah umum dan biasa terjadi di seluruh dunia.


Tersangka curanmor saat bersama polisi | The Star

Hal tak lazim terjadi dalam kasus curanmor kali ini, Dalam banyak kasus pencurian kendaraan bermotor biasanya pencuri kendaraan bermotor akan menghindari pengejaran polisi dengan keluar daerah ataupun bersembunyi di suatu tempat yang di rasa aman.

Dilansir dari The Star, sebuah kejadian unik terjadi di Bangkok, Thailand.

Sitthichai seorang Ladyboy istilah untuk menyebut kaum transgender di Thailand. menarik perhatian polisi saat melakukan patroli pencegahan kejahatan ketika ia berjalan aneh.

Rupanya ia mencoba menghindari polisi dihadapannya di sekitar persimpangan frozenvot Sois 13 dan 15 pada Senin malam (18/12/2017).

Tersangka kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa setelah polisi menggeledahnya.

Polisi yang curiga awalnya gagal menemukan barang ilegal. Setelah mencari database kriminal, polisi menemukan surat perintah penangkapan terhadap ladyboy tersebut.

Ternyata Sitthichai yang diduga menjalani operasi plastik dalam usaha untuk menghindari penangkapan. hal ini dilakukan karena ia terlibat pencurian motor di distrik Bang Khen pada bulan Februari 2015. 

Ladyboy bernama Sitthichai Rernyindee ini dicari di bawah surat perintah penangkapan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Anak dan Keluarga Pusat pada bulan Juli 2016.

Sitthichai kemudian ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi Bang Khen, ia akhirnya dibawa ke pengadilan pada hari Selasa (19/12/2017). 

Ia mengaku bahwa aksinya tak sendiri, ia dibantu oleh orang lain. Tersangka kemudian menjalani operasi kecantikan dan mengubah gaya hidup agar tidak dikenali oleh polisi dan kemudian ia mulai bekerja di daerah Sukhumvit.
Top