Gadis Cantik SMA ini Tak Malu Meski Berjualan Jamu, Netizen "wah calon istri idaman nih"

Komentar


Anak siapa ini ya....tanpa rasa malu menjajakan jamunya

Semoga dilancarkan rezekinya....

Media sosial sempat ramai dengan adanya penjual jamu yang cantik. yang membuat salut wanita ini masih sekolah SMA. Tapi kegigihannya untuk berjualan sangat luar biasa. Jarang-jarang ada yang seperti ini.

Lantas siapakah penjual jamu tersebut? agar kamu tak penasaran, berikut ulasannya untuk anda. Sebagaimana dikutip oralucu.com

Dunia maya diramaikan dengan sosok penjual jamu cantik asal Solo, Jawa Tengah. Ia adalah Ana Rizkiana, putri Ibu Iyem siswi kelas XII IPS di Madrasah Aliyah Hidayatul Atfhal (Hifal), Pekalongan, Jawa Tengah.

Gadis berparas ayu yang akrab disapa Opy Windasari ini sebenarnya berasal dari Solo, namun ia sejak kecil tinggal di Pekalongan.

Opy sama sekali tidak malu berjualan jamu keliling demi membantu orangtuanya. Teriknya sinar matahari tak dipedulikannya demi mencari nafkah untuk menyambung hidup.

Baca Juga : Penjual Bubur Cantik ini Menjadi Viral di Medsos, Netizen :"cantik banget sih mbaknya"

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook @Afwa Al Khawarizmi pada Selasa 26 Desember 2017, dengan mengenakan pakaian sederhana, dan caping di atas kepalanya, ia berkeliling menggunakan sepeda ontelnya. Dengan ramah gadis itu melayani setiap pelanggan yang membeli jamunya.



Bahkan tak jarang mereka yang penasaran, nekat mendatangi tempat di mana gadis itu berjualan. Video Opy ini kemudian beredar luas di media sosial facebook hingga akhirnya menjadi viral.

Kemandirian gadis cantik itu banyak menuai pujian dari netizen. Hingga hari ini, video tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 5.000 kali.

“Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga perilaku yang baik sangatlah langka. Jika mereka yang berwajah cantik justru lebih memilih untuk mengejar profesi sebagai seorang model atau semacamnya. Hal semacam ini patut dicontoh terutama anak muda. Wanita kuat, tidak manja dan tidak gengsi/malu. Bekerja keras mandiri kunci sukses orang yang mau berusaha,” tulis akun @Afwa Al Khawarizmi.
Top