Foto Wanita ini Viral, Netizen;"Wanita ini Waras atau Enggak, Pakaiannya Tak Pantas Sekali"

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 14 Dec 2017
Foto Wanita ini Viral, Netizen;

Wanita di motor ini bikin heboh netizen

Terlihat biasa foto wanita di atas motor ini, namun setelah diamati netizen pun dibuat geram dengan pakaian yang digunakan wanita ini, siapa yang tidak akan geram melihat pakaian yang dipakai memang tak pantas sekali.

Baru-baru ini menjadi sebuah foto wanita yang dibonceng menggunakan sepeda motor beredar viral di media sosial. 


Penyebabnya karena wanita tersebut berpakaian sangat mencolok dan tidak pantas, bahkan membuat beberapa netizen merasa geram.

Peristiwa tersebut menjadi perbincangan hangat antar netizen yang merasa kesal melihat hal tersebut. Tak butuh waktu lama foto wanita tersebut langsung menyebar di dunia maya karena banyak orang yang membagikannya.

Foto Wanita ini Viral, Netizen;

Seperti dilansir dari laman facebook.com/izonknews, Dalam sebuah unggahannya yang menampilkan potret sosok wanita yang sedang menumpang disalah satu motor yang berhenti di jalan raya.

Memang jika kita tidak memperhatikannya dengan baik-baik, maka tidak ada hal yang aneh, dengan memakai helm tentu dia juga tidak melanggar peraturan lalu lintas.


Namun netizen salah fokus dengan pakaian yang ia kenakan, Atasannya dia memakai kerudung akan tetapi bawahannya yang ia kenakan bikin warganet geram dengan aksinya, pasalnya dia memakai rok mini

Tentu saja dengan pakaian yang mencolok seperti itu membuat netizen kesal dengan aksinya yang sangat tidak patut dilakukan.

Foto Wanita ini Viral, Netizen;

Berbagai pendapat netizen berikut ini :

@Nuryadi: "Ngk usah ngurusi orang lain lebih baik ngurusin diri sendiri, penampilan ngk sama dengan hatinya, banyak orang pakek busana muslim tapi sebagian cuma buat gedok aja, makanya lebih baik mikir diri kita sendiri, apa kita ini udah ngk punya dosa apa kita ini udah paleng baik di mata umum?????"

@Putri Tunggal: "astaga, malu maluin umat islam ini orang, klu ng' bisa sopan berpakaian ng' usah pakai hijab"

@Siti Fathonah: "Krudungnya buat nutupin muka biasae gitu.."

Bagaimana pendapat Anda jika melihat hal seperti ini?
SHARE ARTIKEL