Film Wiro Sableng Bakal Kembali Lagi Tayang, Lihat Videonya

Komentar

gambar diolah dari youtube viral video tribunnews

Film Wiro Sableng 2018 ini akan diperankan oleh aktor papan atas, Vino G. Bastian.

Wiro Sableng kini memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Kamis (28/12/2017) siang. Tokoh fiksi dari serial novel karangan Bastian Tito tersebut telah difilmkan kembali dan akan rilis pada 2018 mendatang.

Film Wiro Sableng 2018 ini akan diperankan oleh aktor papan atas, Vino G. Bastian.

Yang mengejutkan, produksi film ini adalah kolaborasi antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox.

Kabar ini santer setelah Official First Look Teaser dirilis pada Rabu (27/12/2017).

Setelah dirilis, teaser Wiro Sableng 2018 mendapat perhatian dari berbagai khalayak.

Berdurasi 30 detik, video treaser yang diunggah oleh Lifelike Pictures di channel Youtube telah disaksikan lebih dari 2.000 penonton saat berita ini ditayangkan.

Film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini membuat banyak warganet tak sabar menyaksikan aksi tokoh yang terkenal di dunia persilatan Sinto Gendeng ini.

Apalagi film pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 ini adalah hasil kolaborasi bersama rumah produksi asal Amerika Serikat, 20th Century Fox.

Selain Vino G. Bastian sebagai pemeran utama dalam film yang diproduseri oleh Sheila Timoty ini, sang istri Marsha Timothy pun akan ambil bagian dalam film Wiro Sableng.

Seperti yang dikutip dari medan.tribunnews.com, Deretan aktor dan aktris papan atas juga akan mewarnai film ini, seperti Sherina Munaf, Luman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Melihat video treaser Wiro Sableng, beberapa warganet pun dibuat merinding.

Berikut trailernya:



Top