Donald Trump Dapat "Sindiran Pedas" Dari 7 Produk ini Atas Keputusannya Terhadap Yerussalem

Komentar

foto via brilio.net

Bentuk kekesalan terhadap Donald Trump....

Donald Trump telah sebarkan api diseluruh dunia karena aksinya terhadap "Yerussalem". Hingga banyak negara yang membencinya. Dan saking kesalnya atas ulah yang diperbuat Donald Trump, beberapa orang menciptakan produk yang menyindirnya.

Lantas produk apa saja yang menyindir Presiden Amerika ini?

Mengutip brilio.net, berikut beberapa produk sindiran untuk Donald Trump.

1. Toilet bermerek Trump.


foto via brilio.net

Sebuah perusahaan di China mengeluarkan produk toilet yang diberi nama Trump. Toilet tersebut diiklankan sebagai toilet pintar. Wah apa ya maksudnya menamai toilet dengan nama Trump?

2. Bir bermerek Dump Trump.


foto via brilio.net

Sebuah perusahaan bir di Selandia Baru sengaja mengeluarkan produk bir dengan nama Dump Trump. Sang pemiliki produk ini, Andrew Childs mengaku sengaja menciptakan produk tersebut sebagai aksi protes terhadap kebijakan politik Donald Trump.

3. Mainan kucing berkepala Donald Trump.


foto via brilio.net

Mainan kucing biasanya akan digigit atau dicakar kucing. Sebuah perusahaan di Kanada sengaja mengeluarkan maian kucing berbentuk patung Donald Trump seperti ini. Wah nyindir abis nih!

4. Kondom Donald Trump.


foto via brilio.net

Wajah Donald Trump bahkan terpampang dalam sebuah merek kondom. Tagline merek kondom tersebut ialah "I'm Huge." Maksudnya apa tuh?

5. Topi sindir Donald Trump.


foto via brilio.net

Perusahaan di New Jersey mengeluarkan produk topi yang berbeda dari yang lain. Jika di Amerika beredar topi bertuliskan 'Make Amerika Great Again', perusahaan ini justru membuat topi dengan sindiran 'Make Donald Drumpf Again'.

6. Pembalut Donald Trump.


foto via brilio.net

Seperti yang kita tahu, pembalut ialah produk yang dipergunakan wanita untuk menyerap darah haid. Namun, sebuah online shop justru menjual produk pembalut dengan wajah Donald Trump sebagai gambarnya.

7. Sepatu berbentuk rambut Donald Trump.


foto via brilio.net

Donald Trump khas dengan rambut pirangnya yang berjambul. Untuk menyindir Donald trump, sebuah merek fashion terkenal mengeluarkan sepatu berbentuk rambut Donald Trump. Wah rambut yang harusnya di kepala malah diinjak di kaki, nyindir nih?
Top