"Doakan Ayah Cepat Sembuh" Postingan Anak Edison ini Bikin Warganet Terharu

Komentar


Berikan semangat serta doa untuk sang ayah tercinta....

Meski dirundung duka karena ayahnya alami kecelakaan saat ikuti aksi sulap Demian, anak Edison tak patah semnagat untuk doakan hingga beri semangat ayahnya itu. Sampai dia lakukan ini di medsos hingga membuat warganet terharu.

Mengutip  brilio, aksi Sulap Demian Aditya pada malam SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) memakan korban jiwa. Aksi The Death Drop tersebut menyebabkan stuntman Demian, yakni Edison Wardhono dilarikan ke rumah sakit. Ia dikabarkan mengalami patah tulang serta robek pada paru-parunya.

Kejadian ini tentu menyisakan duka bagi khalayak, khususnya keluarga Edison Wardhana. Dari akun Instagram @sachianaaaa, Jumat (1/12), anak Edison Wardhana mengunggah foto bersama ayahnya disertai caption berisi doa.

Baca Juga : Aksi Demian di SCTV Award Gagal, Netizen: "Gila ini Tukar Nyawa Namanya"

"Speedy Recovery dad @edison_wardhana ... be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know... I love u," tulis sang anak pada foto yang ia unggah.

Warganet pun turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Edison wardhana. Semangat senantiasa diberikan kepada anak Edison Wardhana.



Baca Juga : Ini Penyebab Stuntman Alami Luka Parah Pada Pertunjukan Demian, "Saya Kira Sudah Keluar Dari Peti, Tapi.."

"Semoga lekas sembuh dan diberi keajaiban untuk hidup sehat kembali amiiin @edison_wardhana," tulis akun @puputdwirefendi.

"GBU. Semoga lekas sembuh, kami disini mendoakan mu bang. Semangat bang," timpal akun @alfinaatul_.

"Semoga cepat sembuh mas... God bless," ujar akun @aryonsihombing.

"Semoga lekas sembuh," timpal akun @ayyuu.s.

Jadi, memang aksi sulap yang menebarkan dan banyak orang yang menyukai ternyata ada resiko besar yang harus di tanggung. Salah satu adalah nyawa. Seperti aksi yang telah dilakukan oleh Demian beserta crunya yang akhirnya Edison mengalami kecelakaan disaat Demian melakukan aksi sulapnya. Semoga Edison lekas sembuh dan dapat berhati-hati lagi.
Top