Demi Dianggap di Medsos, ini 6 Kelakuan Orang yang Bikin Ngakak Sekaligus Ngenes

Komentar
Foto: media social, kaluan kocak warganet

Aduh ada juga ya yang begini

Ngakak dan ngenes itu yang mungkin keluar dari anda setelah melihat tingkah-tingkah orang ini. Pas buat para jomblo sejati yang kudu coba biar gak dikatain jones.

Hari gini, pengakuan dunia maya kayaknya jadi lebih penting daripada di dunia nyata.

Mau beneran atau bohongan, hal-hal yang lo posting di media sosial bisa jadi sebuah keuntungan buat lo atau malah jadi bumerang.

Baca juga : Pamer Struk ATM 1 Miliar, Awalnya Salut Hasil Kerja Kerasnya, Setelah Tau Endingnya Bikin Ngakak

Media sosial udah jadi salah satu platform ajang pembuktian kalo seseorang mampu melakukan atau memiliki sesuatu yang kebanyakan orang nggak bisa.

Saking pengen punya followers banyak, likes yang melimpah, kadang sebagian orang melakukan aksi tipu-tipu. Apalagi sekarang zamannya "no pic hoax" yekaaan, sebagaimana dikutip dari line today:

Jalan-jalan keluar negeri yah, unch. Padahal..



Kasian saking kelamaan jomblo. Jangan begini ya gaees.



Baca juga: Ibu ini Punya Masalah, Bertanya Pada Warganet, Jawaban Warganet Malah Menjerumuskan

Yaaampoon.. Iya dah!



Dibalik likes yang banyak, ada temen-temen yang bantuin.



Baca juga : Nggak Kalah Ribet, ini Nama Ayah dan Ibu Ovuvuevuevue Osas yang Bikin Pusing

Ada yang mau minjemin nggak. Kasian halu.



Yang fotonya suka kaki doang, P! jadi curiga nih!



Yah nama juga namjuk yakaaan. Saran sih jadi diri sendiri aja deh, kalo nggak punya bilang aja nggak. Kalo punya jangan seneng pamer-pamer, kasian kan yang lain jadi ngiri. Ihhh.. kalo kata mamah dedeh "ke-som-bo-ngan."
Top