Dapurmu yang Kecil Bisa Disulap Jadi Indah dan Bikin Betah Memasak Dengan 8 Trik ini

Komentar

foto via brilio.net

Tips desain dapur minimalis tapi nyaman.......

Teruntuk ibu-ibu yang hobinya doyan memasak jangan khawatir dan bingung jika memiliki dapur yang minimalis. Kamu bisa sulap dapurmu menjadi menarik dengan cara ini meski ruangannya terbatas. 

Mengutip brilio.net, berikut beberapa cara untuk mendesain ruang dapur minimalis tapi nyaman. Bisa kamu contek

1. Nih, di ruang yang sempit bisa jadi dapur yang kece kan?

desainrumahbaru.com

Baca Juga : Hilangkan Bau Kulkas yang Menyengat Dengan Koran Bekas, Tips Mudah ini Ternyata Ampuh

2. Pilih lemari atau rak menyimpan makanan yang bersusun jadi nggak banyak makan tempat.

foto via zenoliving.net

3. Jangan biarkan dinding dapurmu nggak kepakai, pasang rak untuk menata piring dan gelas.

foto via gcboarding.com

Baca Juga : Perabotan Rumah Bunda Bisa Mengkilap Tanpa Menggunakana Bahan Kimia. Cukup Dengan 7 Bumbu ini Saja

4. Jika perabotmu banyak, kamu harus menatanya dengan rapi dan jangan sampai berantakan karena akan membuat dapurmu makin tampak sempit.

foto via caradanpaduan.com

5. Menggunakan cat warna dapur yang terang juga membuat kesan dapurmu makin luas.

foto via dekoruma.com

Baca Juga : Ruangan Rumahmu yang Kecil Bisa Disulap Jadi Dua Dan lebih, Pakai 13 Ide Kreatif ini

6. Buat alat masak yang bisa digantung, bikin cantelan gini biar nggak menuh-menuhin rak.

foto via lucu-unik.com

7. Pertimbangkan buat nyari properti rak atau lemari yang bisa muat banyak gini karena sangat membantu untuk space yang sempit.



8. Pas banget buat dapur di era modern gini, nggak luas tapi kece.

Top