Bukannya Menjalankan Tugasnya, Polwan Cantik ini Malah Nyambi Jadi "PELAKOR". Parah

Komentar

foto via akun facebook Yuni Rusmini

Astaghfirllah....

ini yang tak patut dicontoh buat polwan yang lainnya.....

Aksi yang tak punya hati pelakor baru-baru ini muncul lagi. Tapi yang lebih parahnya, sang pelakor merupakan anggota polisi wanita. Bukannya menjalankan tugas malah jadi pelakor.

Oknum Polwan Jadi Pelakor, Nekat Tinggalkan Tugas Amankan Natal Demi Pujaannya , yaitu oknum Polisi Beristri.

Dalam postingan akun facebook milik Yuni Rusmini, Brigadir TR seharusnya berada di Pos Pengamanan Natal pada Senin, 25 Desember 2017.

Ia adalah oknum Polwan yang sehari-hari bertugas di Polsek Abung Barat, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Namun, tak disangka, ia lari dari tugas dan malah asyik "ngamar" dengan seorang pria pada Senin siang.

Baca Juga : Wanita Korban Pelakor Anak SMA Diundang Acara TV, Pengakuan Mengenai Hubungannya Bikin Hati Teriris

Wakapolres Lampung Utara, Kompol Suparman, gusar ketika mendapat laporan mengenai kelakuan sang polwan.

Ia bersama sejumlah polisi lalu bergerak ke Hotel Graha Wisata, Desa Kali Bening, Abung Selatan, Lampung Utara. Kamar tempat sang polwan berada digerebek sekitar pukul 12.00 WIB.

Brigadir RV, Betapa terkejutnya sang komandan ketika mendapati Brigadir TR sedang berada di dalam kamar bersama seorang pria.

Pria itu diketahui sudah memiliki istri. Dan,yangmengejutkan, pria itu ternyata anggota Polres Lampura juga, yakni Brigadir RV.

Brigadir RV sehari-hari bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Lampura. Diketahui, Bripda RV sudah memiliki istri sah yang berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.
Top