Bukannya Marah, ini Jawaban Bersahaja "Via Vallen" Setelah Diejek Oleh Netizen

Komentar


Gara-gara manggung di cafe....

Meski sudah banyak orang yang ngefans, tapi ada juga yang tak suka dengan pedangdut pelantun lagu "sayang" ini. Hingga Via Vallen diejek oleh salah satu netizen setelah Via Vallen manggung di cafe.

Mengutip  brilio,  Via mengunggah fotonya di Instagram, Rabu (7/12). Via memberi informasi akan manggung di sebuah kafe di Tulungagung, Jawa Timur.

"Buat yg di Tulungagung dan sekitarnya sampe ketemu nanti malam di Dewi-dewi Cafe Tulungagung yaaa," tulis Via dalam caption fotonya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (7/12).

Namun postingan Via itu justru mendapat banyak nyinyiran dari warganet yang menyayangkan Via yang sudah terkenal tapi masih mau manggung di kafe.

Baca Juga : 60 Juta Sekali Manggung, Ini 6 Fakta Penyanyi Cantik Via Vallen yang Lebih Digemari dari Ayu Ting Ting

"La dalah, katanya artis terkenal, masak masih ngamen dari cafe ke cafe. Nguber setoran atau sepi orderan toh Mbak? Disyukuri aja Mbak," komentar akun @porridgehostess dalam bahasa Jawa. 

Via tak tinggal diam menanggapi komentar tersebut. Ia membalas nyinyiran warganet dengan kalimat nampol.

foto: Instagram/@viavallen



"Saya mah ngamen dimana aja mbak, yang penting tetep terhormat dan gak jatohin harga diri aja," balas Via. 

Ternyata warganet tersebut masih membalas komentar Via dengan membandingkannya dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Masih Berumur 13 Tahun, Gadis Cantik ini Digadang-Gadang Akan Jadi Penerus Via Vallen

"@viavellen sip mbak via, semoga bisa sesukses kak ayu ya mbak, Keep learning mbak," balas akun @porridgehostess.

Saling balas komentar Via dan warganet ini mengundang komentar warganet yang lain. Beberapa dari mereka salut kepada Via karena memberi jawaban yang baik.

"@porridgehostess biasa zaman now pengen tenar pasti ngomen nya kayak gitu..cukup esemi wae kak viavallen," komentar akun @tuettikk. 

"Menjaga harga diri yg perlu mba. Biar uda terkenal tapi ga milih2 mau manggung dimana. Saluuuttttt," komentar akun @putryi.bungsu.18.
Top