Bukan Sembelit Atau Maag, Tapi 3 Macam Sakit Perut ini Tandai Adanya Penyakit Parah

Komentar

foto via Autoimuncare.com

Mungkin Anda tak menghiraukan saat sakit perut dan bergumam, "ah beli obat maag juga sembuh"

Atau memang Bunda yang lagi haid, tak hanya sakit perut, sampai kram juga itu... Tapi kalau sakitnya seperti ini, bisa jadi gejala penyakit berbahaya seperti yang dikutip bintang.com,

Infeksi Saluran Kemih


foto via tuntasherbal.com

Baca Juga : 15 Tahun Mengeluh Sakit Perut Seperti Terlilit Setelah Di Operasi Dokter Temukan Sosok Ini

Banyak orang yang mengabaikan rasa sakit pada perut bagian bawah. Selama mengalami PMS pun, kamu mungkin merasakan sakit di sekitar perut bawah. Tapi, kalau kamu masih merasa sakit di bagian meskipun nggak lagi PMS, kamu mungkin harus periksa ke dokter.

Sakit di bagian ini, apa lagi pada saat atau sebelum kencing, pertanda adanya infeksi saluran kemih. Sebaiknya kamu periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Radang Usus Buntu


foto via grid.id

Jangan tunggu sampai parah dan nggak bisa bangun! Rasa sakit pada bagian kanan perut bukan cuma sakit perut biasa. Tapi ini pertanda adanya radang pada usus buntu. Sebelum harus dioperasi, sebaiknya kamu langsung ke dokter untuk mendapatkan obat agar peradangannya mereda.

Baca Juga : Cara Cepat Sembuhkan Maag dengan Bahan Tradisional

Pankreatitis Akut



Jangan abaikan sakit perut di bagian atas sebelah kiri. Apa lagi kalau disertai bengkak. Biasanya selain rasa sakit pada bagian ini, penderita juga akan mengalami muntah-muntah.
Top