Bawa 'Teropong Portugal' Dibelakangnya, Driver Ojek ini Bikin Ngakak Se Jagad Medsos

Komentar


Kok bisa ya nyantol disitu?

Sengaja dicantolin apa emang gak tau ya, musti masuk dalam proses penyelidikan kalau gini mah.

Baru-baru ini ada yang unik dan lucu dari kisah drama ojol, sebuah benda sakral nyangkut dibelakang punggung driver ojol ini.

Gara-gara benda dibelakangnya ini warganet ngakak dibuatnya. semua pada heran kok bisa ada disitu beragam komentar dilontarkan.

Baca juga : Wanita ini Nabung di Celengan Bambu, Saat Dibuka ia Shock Karena Uangnya Jadi Begini

Tak bisa dipungkiri dengan adanya ojek online sekarang aktivitas sehari-hari jadi lebih mudah. Ya, hanya tinggal klik kamu bisa sampai langsung ke tujuan.

Namun, siapa sangka banyak sekali drama yang kemudian muncul dari ojek online ini. Drama atau kisah unik, lucu, dan lainnya menghiasi perjalanan mereka.

Mengutip dari linetoday, seperti salah satu foto yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id satu ini. Dalam foto itu terihat ojek online sedang berhenti karena kemacetan di kawasan Jati Padang, Mampang, Jakarta Selatan.

Lucunya, ada benda yang menyangkut di punggung belakangnya. Benda itu adalah pakaian dalam wanita berwarna cokelat. Foto ini diabadikan oleh salah satu pengendara motor.



" Waduh, ngebidnya bawa teropong portugal," keterangan foto itu.

Baca juga : Viral Foto Curriculum Vitae Jaman Now, Netizen Geger Lihat Pengalaman Kerjanya

Sontak foto ini membuat ngakak netizen. Tak sedikit yang heran kenapa benda itu ada di dalam jaket si ojek online.

" Lah nyangkut yak @grettalorenzia," tulis akun @chilettacakes.

"Terlalu terburu2 bapakee," timpal akun @emilafathia

" Mungkin itu jaketnya klo d rumah d sangkutan jemuran yg ujungnya pas make jaket nyangkut..soalnya suami sya juha pernah d jaketnya ada clna dlm tau tau pas d kntor buka jaket jatoh tuh sempak kbwa dr jemuran… Hahahaha," cerita akun @dd.bila.
Top