Astaghfirullah, Wanita ini Tega Buang Bayinya di Saluran Pipa Toilet Bercampur Kotoran

Komentar


Orangtua keji ini.....

Sungguh tega sekali perlakuan seorang ibu yang buang bayinya ke saluran pipa toilet. Bayi yang baru saja lahir dan masih lengkap ini dibuang di toilet. 

Nyawa sang bayi terselamatkan setelah salah satu warga mendengar suara rintihan tangis bayi di toilet.

Mengutip brilio.net, senin (18/12), seorang pria mendengar rintihan bayi ketika berada di toilet. Tak disangak suara rintihan tersebut berasal dari saluran pipa toilet. Pria yang tinggal di sebuah apartemen lantai tiga tersebut memanggil polisi untuk melakukan penyelamatan.

Baca Juga : Astaghfirullah, Seorang Ibu Tega Buang Bayinya Disemak Hingga Digigit Ribuan Semut

Setelah polisi datang, saluran pembuangan yang berbentuk pipa itu dibuka. Tak disangka ada bayi di dalamnya. Polisi segera membawa bayi ke rumah sakit. Untung saja nyawa bayi itu bisa diselamatkan.

Ternyata bayi malang yang terjebak di pipa tersebut adalah anak dari seorang wanita dari lantai empat apartemen. Wanita berusia 22 tahun itu menyatakan merasa akan melahirkan bayi ketika berada di toilet. Siapa sangka, bayi tersebut lahir dan masuk ke dalam lubang toilet.



Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku mencoba menyelamatkan bayinya dengan mengambilnya menggunakan tongkat. Namun ia lelah dan memilih menekan tombol untuk menyiram air. Jadilah sang bayi terjebak di saluran pembuangan.

Baca Juga : VIDEO: Banyak Yg Berharap Mempunyai Anak, Wanita Ini Malah Buang Bayinya Begitu Saja, Fokus Gerakan Tangannya

Pernyataan wanita ini masih diselidiki polisi. Kini kejadian tersebut menjadi tanggung jawab pihak yang berwenang.

Nah dari kejadian diatas dapat diambil hikmahnya bahwa kita sebagai orangtua jangan pernah lakukan hal yang sekeji itu terhadap anak. Apalagi yang baru lahir. Meskipun tak sayang dan tak mau anak dilahirkan. Tapi se enggaknya tak usah lakukan hal sekeji itu.
Top