"Apa kabar hari biasa untuk ibumu?" Ilustrasi Gambar ini Begitu Menampar Kenyataan

Komentar


Apakah ada spesialitas atau penghususan sikap kita terhadap ibu di tanggal 22 desember dibanding hari-hari lainnya?Atau hanya seperti hari ibu jaman sekarang (now) banyak yang merayakan dengan selfie bareng ibu, membuat meme untuk ibu.

Cobalah muhasabah diri.


Sebenarnya bagi saya hari ibu bukan hanya diperingati di tanggal 22 desember, tetapi hari ibu seharusnya diperingati setiap saat, setiap hari. Sebab cinta ibu kepada anak tak mengenal hari, seperti penggalan lirik lagu Kasih Ibu-nya Mochtar Embut: Bagai sang surya menyinari dunia.

Apakah ada spesialitas atau penghususan sikap kita terhadap ibu di tanggal 22 desember dibanding hari-hari lainnya? Apakah kemudian di hari biasa kita hanya memberi bunga kepada ibu dan di tanggal 22 desember kita harus memberi emas kepadanya?

Atau hanya seperti hari ibu jaman sekarang (now) banyak yang merayakan dengan selfie bareng ibu, membuat meme untuk ibu, membelikan kue untuk ibu, apa hanya khusus di tanggal 22 desember perayaan seperti itu bisa di lakukan?

Bagaimana dengan hari biasa?



Seperti yang dikutip dari sewarga.com. Marilah kita bersama-sama jujur kepada diri sendiri, hari Ibu bukan hanya sekedar ungkapan kata-kata di Sosmed, memang tidak ada masalah bagi siapapun untuk mengungkapkan tentang hari IBU, tapi ingatlah setiap ucapaan dan ungkapan yang kita lontarkan akan menjadi sebuah tanggung jawab kelak, apa bila kemudian kita ditanya apakah benar yang kita ucapkan itu sesuai dengan keadaan sesungguhnya, yang kita lakukan sehari-hari, bila ternyata apa yang kita ungkapkan itu bertolak belakang dengan kenyataan, maka sesungguhnya kita telah berbohong, dan itu adalah bentuk kemunafikan

Maka yang harus kita lakukan adalah jujur, dan mulailah berbakti dengan kesungguhan yang nyata, bila apa yang kita lakukan sudah nyata, silakan ungkapkan dengan kata-kata.
Top