Aksi Kakek yang Aniaya Cucunya Umpankan ke Monyet Menuai Banyak Cibiran Dari Warganet

Komentar


Naudzubillah...Jangan sampai kamu lakukan hal sekeji ini...

Seperti makanan hewan saja, cucunya sendiri diumpankan ke monyet....

Aksi penganiayaan seorang kakek pada cucunya ini sempat viral di sosmed dan banyak menuai komentar dari warganet. Seperti inilah para warganet menyikapi aksi dari kakek yang aniaya cucunya.

Kasus ini juga sempat viral di media sosial (medsos). Sebab, saat kejadian penganiayan itu, ada salah satu warga yang merekam aksi brutal kakek tersebut. Video itu juga sempat beredar di grup medsos yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Tergambar jelas kala itu, terlapor menggunakan sarung warna biru motif kotak - kotak tanpa kaus atasan. Terlapor telanjang dada. Anehnya, aksi itu juga dilakukan di hadapan beberapa teman korban.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo mengatakan, saat ini, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus ini. Ia menyebut, beberapa saksi sudah diperiksa termasuk terlapor.

Meski begitu, banyak warganet yang tuangkan kecaman,hinaan tertuju pada kakek yang aniaya AZI.

Baca Juga : Dipicu Hal Sepele, Kakek ini Sampai Tega Aniaya Cucunya Dengan Mengumpankannya Ke monyet

Diambil dari beberapa komentar warganet, banyak kecaman hingga hinaan tertuju pada kakek yang aniaya cucunya ini. Berikut beberapa komentar dari warganet.



Dari sekian banyaknya komentar, rata-rata komentar berbau hinaan banyak tertuju pada kakek yang menganiaya. Tidak ada yang komntar memberi belas kasihan terhadap AZI yang telah dianiaya.



Tak hanya komentar pedas, kata-kata hinaan dari warganet pun juga keterlaluan.

Baca Juga : Siswi Polisikan Guru, Generasi Jaman Old Bicara:"Anak sekarang manja, didukung orang tua bodoh"


Dan juga tak hanya kakek ini saja yang terkena cibiran dan hinaan dari warganet. Ternyata orang yang nyebarin vidionya juga terkena hinaan juga. Sebab dianggapnya hanya ngevidio saja tak mau menolong.



Nah, dari kejadian ini ada hikmah yang dapat kita ambil guys. Jangan menjadi contoh yang buruk untuk anak. Dan main fisik terhadap anak. Semoga bermanfaat
Top