4 Tahun Pacaran, Wanita ini Hanya Bisa Sumbang Lagu di Acara Pernikahan Mantannya

Komentar


"Meski kau tak jadi miliku, aku rela datang kepernikahanmu mas..."

"Mungkin nasib baik tidak berpihak padaku"

Wanita mana yang nggak sedih pacaran sudah 4 tahun, sudah mengenal baik buruk satu sama lain. Tapi akhirnya nggak satu plaminan.

Itulah yang dialami oleh wanita ini. Pacaran sudah lama tapi sayang mantan pacarnya menikah dengan wanita lain. Tapi salut dengan kenyataan pahit yang diterimanya.

Meskipun begitu wanita ini tetap hadiri acara pernikahan mantannya dan nyanyikan sebuah lagu. Hingga banyak yang terharu lihatnya.

Mengutip lengkapi, videonya tengah menjadi viral di dunia maya. Si wanita yang terlihat tengah bernyanyi di sebuah acara resepsi pernikahan yang ternyata adalah mantan pacarnya sendiri.

Datang ke pernikahan mantan pacar saja sudah sulit, apalagi menyanyi untuk mantan pacar dan istrinya yang lagi duduk di pelaminan.

Namun sikap tegar diperlihatkan oleh si wanita berkerudung itu saat menyanyikan lagu berjudul
“Sarangan”. Dalam video terlihat saat si wanita tengah menyanyi, sementara mantan pacarnya bersama istrinya sedang berjalan menuju kursi pelaminan.

Baca Juga : Wanita Ini Menerima Kenyataan Pahit Meski Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah Dengan Selingkuhan. "Ini Sudah Jalan Kita"

Sebelum bernyanyi sang MC yang sepertinya sudah mengetahui akhir cerita cinta si wanita yang menyanyi itu pun mencoba untuk menguatkan.

“Jangan sok nangis yo nduk ya (jangan menangis terus ya nak),” ujar si MC. Lalu si wanita pun menjawab dengan tersenyum, ”Mboten, kulo niku bahagia terus (tidak, aku itu bahagia terus).”

Melihat Mantannya Menikah, Cewek Ini Mengaku Ikut Bahagia

Akun Facebook Yuni Rusmini yang mengunggah video seorang wanita yang bernyanyi untuk mantan pacarnya tersebut dalam caption-nya menuliskan.

“Hebat mbake yang nyanyi Ini....4 tahun pacaran , akhirnya nikah dengan orang lain pacarnya. Yang juoooz lagi nyanyi saat hadiri pernikahan sang mantan ....berjudul "sarangan".”


Netizen yang melihat video tersebut pun langsung berkomentar. “Salut… tetap semangat neng, semoga kamu dapatkan yang lebih dari dia,” tulis pemilik akun Facebook Evi T. Sementara netizen lainnya pun berkomentar tentang suara yang dimiliki oleh wanita yang ditinggal mantan pacarnya nikah tersebut.

“Suaranya bagus loh,” tulis Facebook You Lee. Hingga kini video yang memperlihatkan wanita menyanyi dinikahan mantan pacarnya itu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali. Buat yang suka dapat undangan nikah dari mantan pacarnya, contoh mbak yang satu ini.
Top