4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia

Penulis Penulis | Ditayangkan 04 Dec 2017

4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia

Seprtinya sudah menjadi peandangan yang biasa, pengcara miliki kekayaan yang di atas rata-rata, mobil mewah gaya hidup mewah selalu mereka jalani.

Profesi pengacara di Indonesia identik dengan kekayaan.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat sejumlah pengacara di Indonesia memiliki penampilan dan gaya hidup yang mewah.

Seperti busana mahal ataupun memiliki kendaraan mewah.

Pentingnya penampilan bagi seorang pengacara bisa jadi karena tuntutan profesi mereka yang berhubungan dengan tokoh-tokoh penting negeri ini.

Bahkan, seorang pengacara bisa memiliki deretan mobil mewah dan setelan busana yang bernilai puluhan juta, lengkap dengan aksesoris yang menempel di tubuhnya.

Berikut daftar pengacara yang dikenal memiliki penampilan parlente seperti yang dikutip dari kumparan.com

1. Hotman Paris Hutapea

4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia

Hotman merupakan sosok pengacara yang terkenal dengan penampilan glamornya. Seringkali, di setiap penampilannya, Hotman menggunakan cincin-cincin berlian dan jam tangan mewah. Bukan itu saja, Hotman juga memiliki deretan mobil-mobil yang berkategori mewah, seperti Ferarri, Lamborghini dan Audi.

Sosoknya juga dikenal kontroversial dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Meski begitu, harus diakui Hotman merupakan salah satu pengacara terbaik di Indonesia.

Sejumlah kasus besar pernah dimenanginya, dirinya bahkan memiliki julukan 'Raja Pailit'. Hotman juga terkenal karena kedekatannya dengan artis-artis Indonesia.

2. Sunan Kalijaga

4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia
kumparan.om


Nama Sunan Kalijaga dikenal publik melalui serangkaian kasus artis yang pernah ditanganinya. Bukan itu saja, Sunan juga memiliki penampilan yang tak kalah mewah. Ayah dari selebgram Salmafina Sunan ini sering mengunggah kesibukannya di Instagram.

Yang sempat ramai di perbincangkan netizen ialah pose Sunan dengan tumpukan uang. Dia juga mengunggah video uang ratusan juta rupiah yang diletakkan di dasbor mobilnya.

Sunan juga sering mengunggah foto-fotonya bersama pejabat dan tokoh nasional.

Meski begitu Sunan membantah bila disebut pamer kekayaan.

"Di Instagram itu, saya menampilkan (uang) untuk jadi motivasi bagi advokat muda, bahwa untuk menjadi advokat muda yang hebat dan bisa dikenal itu tidak perlu menunggu usia tua. Intinya sih niat memotivasi advokat muda saja," ujar Sunan Kalijaga.

3. Ali Nurdin

4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia

Nama Ali Nurdin mencuat setelah memutuskan menjadi pengacara tersangka kasus penipuan First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, meski pada akhirnya memilih mundur.

Sebagai pengacara, Ali ternyata memilih kehidupan yang bisa dibilang mewah. Pengacara asal Bandung ini sering mengunggah kegemarannya pada motor gede yang tentu saja tidak murah.

Bukan itu saja, Ali Nurdin juga kerap berfoto dengan mobil-mobil mewah. Bisa dibilang, Ali merupakan pengacara muda yang tengah naik daun.

4. Sandy Arifin

4 Pengacara Kondang Bergaya Parlente, Nomor 1 Pengcara Terbaik Indonesia
foto:liputan6.com
Selain Sunan Kalijaga dan Hotman Paris, pengacara yang dikenal sebagai pengacara artis adalah Sandy Arifin. Alumni jurusan hukum Universitas Pancasila ini sering menangani kasus-kasus selebriti, mulai dari perceraian, narkoba, sampai penipuan.

Oleh karena itu, wajar bila Sandy berpenampilan parlente dan necis karena klien-kliennya merupakan sosok yang sangat dekat dengan sorot kamera.
SHARE ARTIKEL