Wow, Ternyata Pria Gemuk Lebih Menarik Bagi Wanita Untuk Dijadikan Suami

Komentar
Tetapi, perlu diingat bahwa gemuk sehat adalah pilihan hidup yang baik



Sebuah studi di Amerika menyebut, ternyata pria gemuk lebih menarik bagi wanita. Karena lelaki berpipi tembam dan perut menonjol adalah sosok ayah idaman.

Selama ini, kita dicekoki oleh gambaran lelaki yang menarik adalah mereka yang kurus namun berotot. Berdada bidang, perut rata dan tinggi ideal. Semua itu ditunjukkan lewat iklan, film, bahkan gambaran di dalam novel. Namun pada kenyataannya, pria gemuk lebih menarik bagi wanita untuk dijadikan suami.

Anda bisa saja tidak percaya, namun ini adalah hasil studi terbaru. Yang menyatakan pria gemuk lebih menarik. Lelaki dengan pipi tembam dan perut empuk, ternyata lebih dipilih untuk dijadikan suami.

Baca Juga : Ini Bukan Soal Istri Yang Tak Bersyukur, Tapi Tentang Suami Pelaku Kekerasan Finansial

Sebuah tempat olahraga bernama Planet Fitness melakukan sebuah studi online secara anonim. Studi ini melibatkan 2000 pria dan wanita di Amerika, untuk menemukan jenis tubuh apakah yang dibilang menarik.

Secara mengejutkan, hasil survei menyebut bahwa 7 dari 10 wanita menganggap pria gemuk lebih menarik. Mereka cenderung lebih tertarik pada pria yang memiliki kelebihan berat badan 10 kilogram.

Survei tersebut juga menemukan, 78% wanita percaya, semakin tembam pipi seorang pria, maka dia akan semakin percaya diri dengan tubuhnya. 4 dari 5 ibu merasa bangga jika bisa menikah dengan pria yang memiliki figur ayah di tubuhnya, yakni berpipi tembam dan perut lebar. 

Menurut hasil penelitian, wanita menganggap pria gemuk lebih menarik. Karena dia memiliki bentuh tubuh seorang ayah yang menjadi idaman.

Penjelasan ilmiah mengapa pria gemuk lebih menarik

Ternyata, survei online tersebut bukan hanya sekedar penilaian subjektif, namun memiliki penjelasan ilmiah. Mengapa wanita menganggap pria gemuk lebih menarik.

Seorang profesor antropologi di Universitas Yale, Richard Bribieascas, menyatakan bahwa pria yang tembam sebenarnya lebih sehat daripada lelaki yang sering pergi ke tempat gym.

Penambahan berat badan disebabkan oleh menurunnya tingkat testosteron. Sehingga memicu sistem kekebalan tubuh menjadi yang lebih kuat. Jadi, tidak saja pria gemuk lebih menarik di mata wanita, namun mereka juga cenderung hidup lebih lama dibanding pria kurus.

Prof. Bribiescas menjelaskan, “Perubahan pada komposisi tubuh, tidak hanya membuat pria harus beli celana baru. Tapi juga meningkatkan kemungkinan bertahan hidup. Secara hipotetis, lingkup hormon yang ada mendukung si pria untuk menjalani peran sebagai seorang ayah.

Penjelasannya, pria tembam akan menjadi ayah yang lebih baik. Mungkin inilah yang menyebabkan kenapa wanita muda memilih pria dengan bentuk tubuh proporsional untuk pacar. Tetapi, mereka yang mencari pasangan hidup tidak terlalu peduli apakah pria tersebut memiliki bentuk badan atletis atau tidak.

Baca Juga : Pria di Grobogan Jawa Tengah Lahirkan Bayi Melalui Operasi Caesar, Faktanya Tidak Benar

Tetapi, perlu diingat bahwa gemuk sehat adalah pilihan hidup yang baik. Karena terlalu gendut juga bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan. Olahraga rutin tetap diperlukan untuk menjaga gaya hidup sehat dan seimbang.

Yang penting, Ayah harus tetap menjaga kesehatan demi istri dan anak-anak. Tidak makan terlalu banyak atau terlalu sedikit. Juga olahraga untuk menjaga kesehatan.
Top