Wahai Istri, Kamu Perlu Tau 11 Kesenangan Suamimu ini. Agar Tak Timbul Rasa Kecurigaan Nantinya

Komentar


Teruntuk istri yang masih belum mengerti karakter suaminya.....

Suamimu sering pulang malam, kadang terlihat lelah dan lakukan pekerjaan rumah. Hingga membuat istri merasa curiga terhadap sifat suami. Tapi yang perlu kamu ketahui, ternyata dibalik itu semua ada kesenangan suami yang masih belum kamu ketahui.

Mengutip keluarga, Berikut beberapa kesenangan suami yang perlu kamu ketahui agar tak terjadi rasa kecurigaan hingga membuat hubungan keluarga pecah.

1. Pria Senang Cuci Mata

Bukan hal yang baru jika pria senang melihat wanita cantik dan merasa takjub. Walaupun pria sedang bersama istrinya, matanya segera tertuju bila ada seorang wanita cantik melintas di depannya.

Baca Juga : Wahai Istri.. Lekatkan 5 Sifat Ini, Insya Allah Rezeki Suami Tidak Berhenti Mengalir

Sebagai wanita, jangan cepat cemburu karena pria sekadar cuci mata dan tak lebih dari itu. Jangan sekali-kali menyebut pasangan Anda mata keranjang karena begitulah pria. Mereka senang dengan sesuatu yang tampak berbeda dari biasanya.

2. Pria Senang Suasana Santai

Kehidupan rumah tangga penuh dengan banyak persoalan yang harus diselesaikan seorang pria. Acapkali membuatnya bosan dan pria ingin sedikit merasakan suasana yang santai.

Salah satu cara adalah pergi ke luar untuk melakukan kegiatan olahraga agar terbebas sedikit banyak dari hiruk pikuk di rumah. Dan sewaktu di luar rumah, pria merasa bisa bernapas lega dan santai setelah sibuk dengan pekerjaan.

3. Pria Senang Untuk Setia Terhadap Pasangan

Kebanyakan pria ingin selalu setia dan cinta pada pasangannya. Pria merasa pasangannya adalah wanita yang paling cantik seantero jagad, dan akan mencintainya sampai ajal menjemput pasangannya. Tetapi sebagian pria belum berpikir seperti itu untuk menghabiskan waktunya dengan sang istri.

Baca Juga : Punya 6 Sifat Ini, Segera Tinggalkan, Karena Kebanyakan Para Suami Sangat Membencinya

Sering kali pria merasa masih muda dan ingin mencari sesuatu yang lebih dari pasangannya. Pria memerlukan waktu yang lebih panjang untuk tetap setia karena mereka ingin memastikan pernikahan mereka berjalan dengan baik.

4. Pria Senang Dihargai

Pria memiliki rasa harga diri yang tinggi dalam memimpin keluarganya, khususnya apabila dia adalah satu-satunya pencari nafkah bagi keluarga.

Kegiatan berbelanja kecuali yang bersifat rutin hendaknya dibicarakan sebelum dilaksanakan. Pria cenderung tidak senang menemukan barang-barang baru di rumahnya yang dibeli tanpa sepengetahuannya terlebih dahulu.

5. Pria Senang Pekerjaan Rumah

Baca Juga : Jangan Pernah Lakukan 4 Hal Ini Jika Anda Benar-benar Mencintai Istri Anda

Pria senang juga melakukan hal-hal yang berhubungan dengan rumah. Karena mereka merasa kuat dan mampu mengatasi pekerjaan berat seperti membetulkan atap yang bocor atau memindahkan lemari yang berat.

6. Pria Senang Dengan Keturunannya

Ketika anak-anak mulai menikah cinta para pria pada istrinya makin bertambah. Apa lagi bila sudah dikaruniai cucu. Ia berharap meluangkan banyak waktunya dengan keturunannya.

7. Pria Senang Untuk Berpikir Logis

Para wanita secara naluri lebih banyak menggunakan perasaannya dalam menanggapi suatu kejadian. Berbeda dengan pria yang menggunakan logika sehingga sedikit banyak timbul kesalahpahaman di antara keduanya.

Untuk meminimalkan perbedaan di atas, para pria membuat catatan kecil hal-hal yang tidak disukai istrinya.

8. Pria Senang yang Berbau Hukum

Baca Juga : Wajibkah Suami Memberitahukan Semua Pendapatannya Kepada Istri?

Urusan yang berhubungan dengan masalah hukum biasanya pelik dan memakan waktu yang banyak. Pria sering kali tidak sepenuhnya percaya untuk membiarkan istrinya menangani urusan-urusan yang berhubungan dengan hukum. Pria merasa lebih mampu untuk menyelesaikan masalah tersebut daripada pasangannya.

9. Pria Senang Belajar Dari Masa Kecilnya

Banyak pria belajar dari pengalamannya masa kecil bersama ayahnya. Dia melakukan apa yang dilihatnya dan akan diterapkan dalam rumah tangganya. Sesekali pria ingin meluangkan waktu bersama ayahnya. Karena banyak pelajaran tentang kehidupan yang bisa dia terima darinya.

10. Pria Senang Bebas Sementara

Meski kegiatan bersama pasangan penting dilakukan, tetapi kebanyakan pria sesekali ingin menikmati waktunya sendiri. Tanyakan rencananya dan biarkan dia memutuskannya sendiri apa yang ingin dia lakukan.

Berikan semangat atas pilihannya, sementara Anda dapat meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri. Ketika setiap pasangan memiliki waktu pribadinya, mereka akan memberi lebih banyak waktu untuk pasangannya.

Baca Juga : Berujung Petaka Dan Berakhir Luka 4 Alasan Sebaiknya Jangan Pernah Curhat Dengan Suami Orang Meski Itu Teman

11. Pria Senang Mandiri

Seorang wanita sering kali memiliki daya ingat yang lebih baik daripada pria dalam hal menghafal jalan. Dengan kelebihan ini, tak disadari wanita sering menggurui pria ketika sedang mengendarai mobil.

Hal ini yang paling tidak senangi pria sehingga terjadi adu argumentasi antara keduanya. Karena pria senang bila dia dibiarkan mandiri.

Sekadar tahu saja apa yang pria senangi tidaklah cukup, jalankan hal ini bila Anda mengetahuinya. Dengan demikian harapan untuk kehidupan pernikahan yang damai dan bahagia akan terwujud.
Top