Viral Uang Perawatan Istri yang Cuma Segini Sebulan, Dibanding Sama Pengeluaran Suami




Jajan ke warung tak pernah absen, tapi "MAKE UP ISTRIMU KOSONG"

Jangan terlalu menuntut istri untuk berpenampilan cantik selalu pa, jika modalnya sudah kamu habiskan untuk jajan rokok.

Untuk kalangan menengah ke atas, gaji seorang suami yang bekerja di sektor perusahaan listrik dan dan gas, adalah rata-rata 4,40 juta rupiah Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis.

Dengan gaji yang segitu besarnya, membuat para suami yang suka jajan rokok dan kopi menjadi padat dan pasti sering ke warung atau cafe.

Baca Juga : Mau Istri Cantik Ya Harus Dimodali Jangan Cuman Nyuruh Istri Tampil Cantik Tapi Tak Mau Rugi, Modali Aja Seperti ini

Tapi, dengan gaji segitu jangan habiskan hanya untuk jajan saja. Kamu juga harus perhatikan istri yang ada dirumah. Karena istri juga butuh perawatan kecantikan. Dan modal untuk biaya make up istri itu tak semurah yang kamu bayangkan.

Harga make up istri  seperti bedak, maskara, lipstik, foundation itu harganya hanya 360.000 ribu rupiah perbulan. Itupun belum termasuk make up yang lainnya. Jadi biaya untuk perawatan kecantikan istri itu tak semurah yang kamu bayangkan.

Untuk itu jangan terlalu mengeluh ketika istri meminta uang perawatannya kepadamu. Sebab itu semua juga untuk kamu papa. Karena kamu hanya bisa memberi modal dan istri yang melaksanakannya. Tapi hasilnya pun akhirnya ya juga buat kamu.

Jajanmu sebulan saja seperti rokok dan kopi itu bisa dijadikan biaya make up istri. Jajan suami seperti rokok dan kopi bisa sampai melebihi biaya perawatan istri. Sebungkus rokok seperti sampoerna saja 20.000 ribu dan kopinya 5.000 ribu sehari jadi 25.000. Kalau dikalikan sebulan atau 30 hari bisa sampai 750.000 ribu.

Baca Juga : "Bukan Uangmu Suamiku Tapi Perhatianmu yang Membuatku Awet Muda dan Bahagia"

perawatan kecantikan istri hanya sekitar 360.000 ribu perbulan. Kan masih banyak jajan suami daripada biaya untuk perawatan istri.

Lebih baik uang jajanmu itu kamu tabung untuk membiayai perawatan kecantikan istrimu. Daripada kamu habiskan untuk berfoya-foya untuk menuruti nafsu pribadimu.

Untuk itu, mulai sekarang jangan pernah mengeluh kalau melihat biaya perawatan istrimu sampai ratusan ribu dan bahkan bisa sampai jutaan. Itupun tak sampai bisa habiskan gajimu yang besar.

Supaya dengan ini bagi kamu para suami yang suka jajan rokok dan ngopi di warung lebih baik sisihkan uangmu untuk perawatan istri. Daripada kamu melototin wanita lain mending melototin istri yang ada dirumah.
Top