Video: Tak Mau Bayar Parkir Wanita Ini Nekat Berpura-pura Jadi Hantu, Begini Caranya Tipu Penjaga

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 05 Nov 2017
Video: Tak Mau Bayar Parkir Wanita Ini Nekat Berpura-pura Jadi Hantu, Begini Caranya Tipu Penjaga


Tipu daya Seorang Wanita yang Tak Mau Bayar Parkir..

Ada-ada saja kelakuan orang jaman sekarang. Demi tidak membayar parkir, seorang wanita rela menjadi hantu dan menakut-nakuti petugas.

Terlihat dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu, seorang petugas tengah siap di depan portal. Namun mobil yang ada di depannya bergerak maju tapi tak ada yang mengendarai. Hal itu membuat ia penasasran dan memilih untuk memeriksa keadaan mobil.

Hingga tiba-tiba ada sosok wanita keluar dari belakang mobil dan merangkak naik. Wanita itu menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya dan hal tersebut sukses membuat penjaga gerbang merasa ketakutan dan kabur.

BACA JUGA : VIDEO: Seorang Polisi Nekat 'Hinggap' Di Atas Mobil Pengendara yang Tak Mau Ditilang

Tak sampai di situ, wanita tersebut langsung turun dan mengendap-endap membuka portal, namun usahanya tidak berhasil. Ia pun tidak kehilangan akal. Ia memutuskan untuk masuk ke loket dan menekan sebuah tombol agar palang atau portal parkir terangkat. Usaha tersebut membuahkan hasil.

Ia segera bergegas menuju mobilnya namun ternyata pintu mobil tersebut terlalu kecil (mepet) dengan tembok loket. Kemudian ia menggerakan mobil tersebut dengan remote yang telah dia genggam dan setelah itu ia berhasil pergi begitu saja tanpa perlu membayar tiket parkir.

Hmmmmm, bakal kalian tiru tidak cara ini guys?

Ini dia videonya:

SHARE ARTIKEL