VIDEO: Seorang Polisi Nekat 'Hinggap' Di Atas Mobil Pengendara yang Tak Mau Ditilang

Komentar


Aksi Polisi Naiki Mobil Pengendara yang Tak Mau Ditilang

Pengendara yang melanggar harus patuhi perintah petugas, namun berbeda dengan pengendara ini yang ogah ditilang petugas, alhasil ia melarikan diri, namun sang petugas sangatlah nekat, ia berani naiki mobil pengendara dalam kondisi seperti ini..

Polisi tersebut justru nekat loncat dan hinggap ke arah kap mobil agar mobil tersebut berhenti.
Penertiban lalu lintas kerab dilakukan untuk tetap menjaga kemananan berlalu lintas. Namun saat seorang polisi di Shanghai, China hendak melaksanakan tugasnya, seorang pengendara menolak untuk bekerja sama dengan baik.

Pengendara tersebut menolak menunjukkan surat mobil dan surat ijin mengemudinya. Lebih dari itu semua, pengendara tersebut justru kabur menjauhi sang polisi. Ia berjalan mundur hingga berbelok ke tikungan. Polisi berusaha mengejar namun mobil tersebut menolak berhenti dan parahnya bahkan hendak menabrak polisi tersebut.

BACA JUGA : Tak Mampu Beri Mas Kawin, Mempelai Wanita Tuntut Calon Suaminya Hingga Seperti ini

Kejadian berikutnya sungguh di luar dugaan. Polisi tersebut justru nekat loncat dan hinggap ke arah kap mobil agar mobil tersebut berhenti. Mobil tersebut tetap menolak untuk menghentikan mobilnya dan justru melaju lebih kencang. Kendati demikian polisi yang hinggap tersebut tetap berpegang erat pada mobil itu. Hingga video tersebut selesai,pengendara mobil tetap melajukan mobilnya kencang dan polisi tersebut tetap teguh berhinggap pada kap mobil tersebut.

Video tersebut diunggah oleh Anthony_WuFei yang selanjutnya memberikan informasi tambahan mengenai pengendara yang menolak ditilang tersebut. Ternyata ia adalah Fang Yan Bao (43). Saat ini ia telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Ini dia video Fang dalam menjalankan aksi kaburnya:
 
Top