Tragis, Tak Sengaja Menenggak Soda Bercampur Ekstasi Remaja Ini Tewas Mengenaskan

Komentar
Ia salah mengambil gelas, yang ternyata bukan berisi coklat tetapi coca-cola yang sudah di campur dengan ekstasi.


Bagi sebagian remaja, perayaan hari ulang tahun adalah sesuatu yang diwajibkan untuk anak seusia mereka. Biasanya ulang tahun dirayakan dengan mengundang teman-teman untuk berpesta.

Dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (22/11/2017), seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun meninggal dunia setelah menenggak minuman bersoda yang dicampur dengan ekstasi.

Baca Juga : Komentar Nyinyir "Driver Ojek Online Mana Ada Etika" Begini Nasibnya Setelah Dikepung Ratusan Ojek Online

Diketahui, remaja bernama Ang ini bekerja di sebuah warung internet dan selesai bekerja pada sore hari. Ang pun diundang ke sebuah karaoke untuk merayakan ulang tahun temannya.


Pada saat di tempat kejadian, Ang memesan minuman berupa es coklat dan teman-temannya ada yang memesan minuman bersoda berupa coca-cola.

Baca Juga : Memprihatinkan, Demi Menyambung Hidup Bersama Cucunya, Nenek ini Rela Menjual Apa Saja

Nahas, saat Ang meminum, ia salah mengambil gelas, yang ternyata bukan berisi minuman coklat tetapi coca-cola yang sudah dicampur ekstasi. Ia meminum minuma tersebut lalu beberapa menit kemudian ia kolaps dan kejang-kejang.


Terlambat dibawa ke rumah sakit, akhirnya Ang pun meninggal dunia. Sang ayah yang mendengar kabar mengenaskan ini sangat terkejut atas hal yang menimpa putranya. Karena sang ayah mengetahui bahwa Ang bukanlah pengguna obat-obatan terlarang.
Top