Tips Turunkan Berat Badan Olla Ramlan Usai Lahiran Hanya Dalam Waktu Seminggu Beres



Teruntuk mama muda yang baru lahiran...bisa coba tips dari Ollah Ramlan ini....

Memang setelah melahirkan, rata-rata berat badan wanita akan bertumbuh. Itulah yang membuatnya untuk menstabilkan berat badan. Banyak cara dilakukan, mulai dari diet hingga berolahraga. Tapi jangan bingung, ini ada tips dari Olla Ramlan teruntuk kamu yang usai lahiran. Berat badanmu bisa turun hanya dalam kurun waktu seminggu saja.

Mengutip brilio, Setelah melahirkan anak ke tiganya yang berjenis kelamin perempuan, berat badan Olla Ramlan menjadi bertumbuh.

Baca Juga : Selalu Jadi Pertanyaan, Apa Ibu Tak Bisa Kurus Usai Lahiran?

Tapi, Dalam kurun waktu satu minggu, Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badannya yang semula dari 72 kilogram menjadi 62 kilogram. Akan tetapi, tak sedikit warganet yang menuding bahwa Olla Ramlan mengedit fotonya. Tak peduli dengan tudingan warganet, Olla Ramlan membuktikan lewat Insta Stories bahwa penampilan aslinya memang langsing.

"From 72 kg, now 62 kg, sisa 10 kg," tulis istri dari Aufar Hutapea pada Insta storiesnya.

Tak berhenti di situ, Olla Ramlan juga mengunggah foto penampilannya usai melahirkan lewat Insta Stories yang brilio.net lansir dari Instagram @ollaramlanaufar pada Selasa (14/11). 

Olla Ramlan sendiri masih memiliki bobot 10 kilogram untuk diturunkan. Tak sedikit yang merasa kagum dengan pencapaian dan penampilan seleb dijuluki hot mama.



"Gilaaaa kerennnnnnnnnnnnnn," ungkap akun @cherliys.

"Coba aku bisa kayak olla yaa....turun 8 kg udah 3 bln tetep g turun2 lagi....," komentar akun @desy_gitta.

Baca Juga : Hanya Karena Bagian Tubuhku Ini Terlihat Melorot Semua Orang Menuduhku Tak Perawan Lagi

Banyak pula warganet menganggap, penurunan berat badan yang terjadi oleh aktris Olla Ramlan adalah normal.

"Normal itu mah Min, gw juga turun 10kg setelah lahiran. Skrg udah jalan 3 minggu itu juga masih berkurang terus bbnya," tulis akun @liemlyna.

"Setau saya memang habis melahirkan bobot berkurang antara 5-15kg dengan sendirinya. Itu tergantung berat bayi banyaknya cairan ketuban dll.. nah sisanya mmng karena faktor gemuk karena hamil," ungkap akun @vandennev

Jadi nggak harus ribet-ribet diet dan sebagainya..ini solusi baru buat kamu yang usai lahiran dan bingung bagaimana cara untuk mengecilkan badan seperti semula.
Top