Ternyata Seperti Ini Tipsnya Untuk Menggunakan Parfum Agar Tahan Seharian

Penulis Penulis | Ditayangkan 07 Nov 2017

Ternyata Seperti Ini Tipsnya Untuk Menggunakan Parfum Agar Tahan Seharian

Pernah deket-deket dengan orang yang selalu harum sepanjang hari?

Kadang kita dibikin penasaran ya kenapa parfume orang lebih tahan lama dibandingkan punya kita. Ternyata ada beberapa tips supaya parfume tahan lama dan terkesan eksklusif sepanjang hari.

Pertama ketika membeli parfume pastikan sesuai dengan karakter kepribadian kita, itu merupakan salah satu pembeda antar parfume kita dengan orang lain. Kebayang dong ada orang yang mempunyai parfume dengan wangi yang sama tentunya bukan ciri khas orang tersebut. Perafume merupakan salah satu yang mewakii kepribadian kita, karena itu jangan salah pilih guys.

Kedua, ketika sudah memutuskan untuk membeli sebaiknya di simpan di dalam kulkas. Karena molekul-molekul yang terkena suhu dingin akan terikat sempurna sehingga kapasitas wanginya akan bertahan lama.

Ketiga, jangan segan untuk membawa parfume setiap kali bepergian karena aktifitas kita di luaran sangat tinggi dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, kadang panas kadang hujan dan kadang keringat berlebih hingga membuat kita tidak nyaman maka parfume merupakan salah satu alternatif piihan yang paling bijak agar kita percaya diri sepanjang hari.

Ke empat, saat membeli parfume di toko tidak disarankan mencobanya di pergelangan lengan karena ketika disemprotkan di pergelangan lengan maka molekul-molekul parfume akan terpecah hingga akan dengan mudah wanginya terbawa angin. Disarankan untuk mecoba parfume dengan di semprotkan pada sehelai kertas dan itu akan lebih bertahan lama.

Kelima, semprotkan parfume pada bagian baju jika itu diperuntukan untuk baju lain halnya dengan parfume berbentuk body mist, parfume jenis ini akan bertahan lama jika di semprotkan langsung mengenai tubuh.

Demikian, semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL