Tanpa Obat, Makanan - Makanan ini Ampuh Menyuburkan Kandungan Dengan Cepat

Komentar



Tips alami buat kamu yang tak sabar ingin mempunyai momongan....

Untuk kamu yang baru menikah, mempunyai momongan adalah keinginan utama. Tapi yang membuat kepikiran adalah kandungan istri yang tak kunjung subur. Ada cara agar kandungan istrimu cepat subur dan kamu segera punya momongan. Yaitu dengan beberapa makanan ini.

Mengutip hamilplus, berikut beberapa makanan yang bisa membantumu untuk menyuburkan kandungan dengan cepat.

Baca Juga : Resapilah Perjuangan Ibumu, ini 8 Penderitaannya yang Dirasakan Saat Mengandungmu

1. Sayuran Hijau

Sayuran hijau sangat kaya akan kandungan zat besi yang bermanfaat sebagai pendorong lancarnya siklus haid wanita. Seperti yang kita ketahui, salah satu parameter sehatnya organ reproduksi wanita adalah siklus haid. Ketika siklus haid wanita tidak lancar, maka dapat dipastikan sistem reproduksi wanita tersebut terganggu.

2. Ikan Salmon

Ikan salmon dipercaya sebagai salah satu makanan penyubur kandungan terbaik. Kandungan asam omega 3 yang tinggi di dalam ikan salmon telah terbukti dapat memicu kesuburan organ reproduksi wanita.

3. Tiram

Tiram sejak dahulu telah dipercaya sebagai salah sau makanan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan organ reproduksi wanita. Makanan yang berasal dari laut ini mengandung zat nutrisi yang dapat membantu meningkatkan jumlah hormon seks dalam tubuh wanita.

Baca Juga : Tak Banyak Yang Tahu, Inilah 5 Pahala Bagi Wanita Yang Mengandung..

4. Cabai Pedas

Cabai sangat kaya akan kandungan hormon endhorpin yang berguna sebagai salah satu hormon pelepasa stres. Mengonsumsi cabai dalam porsi yang tepat dapat membuat pikiran seseorang menjadi lebih tenang, sehingg sistem reproduksinya dapat berjalan dengan baik. Sepertiyang kita ketahui bersama. Stres merupakan salah satu penyebab sulitnya seorang untuk hamil.

5. Vitamin

Untuk menyuburkan kandungan, anda dapat memanfaatkan beberapa jenis vitamin penyubur kandungan. Beberapa jenis vitamin seperti vitamin E,B6,D dan C  telah terbukti mampu menyuburkan kandungan. Setiap jenis vitamin di atas memiliki dampak positif yang berbeda-beda terhadap tingkat kesuburan kandungan ataupun organ reproduksi wanita.

Semoga tips diatas bisa bermanfaat buat kamu yang sedang hamil. Dan semoga cepat mempunyai momongan.
Top