Tanggapan 5 Seleb ini Bikin Hati "Adem" Meski Anaknya Dihina Netizen

Komentar


Balasan komentar baik dari seleb yang dihina netizen. Salut deh.......

Memang kalau bicara soal selebritis selalu banyak hinaan dari berbagai pihak. Ada saja yang ngebully baik itu di medsos. Nggak mudah emang kalau jadi artis. Harus bisa hadapi hal yang semacam ini. Tapi kalau bisa menghadapinya dengan sabar dan ikhlas, maka akan berhasil.

Mengutip brilio, Seperti 5 seleb ini yang tanggapi komentar bully dari netizen tanpa berkata kasar. Siapa-siapa saja mereka?


Berikut beberapa seleb yang hadapi bully an dari netizen dengan kesabaran dan hanya menanggapinya dengan berkata halus.

1. Alyssa Soebandono.



Baca Juga : 5 Seleb Cantik ini Pernah Dicap Jelek Dan Sombong di Medsos Karena Masalah Sepele

Istri Dude Harlino ini menjadi sasaran komentar warganet yang menjelekkan gigi putra pertamanya. Hebatnya wanita yang kerap disapa Icha ini membalas komentar tersebut dengan penuh kesabaran dan menuai pujian warganet. Benar-benar patut dicontoh.

2. Gisella Anastasia.



Si imut Gempi pernah dijudge warganet karena kelakuannya dianggap tidak sopan kepada sang oma. Gisel pun menjelaskan apa yang terjadi pada video tersebut. Dirinya berkata bahwa rela dibully asalkan bukan Gempi yang dijelek-jelekkan.

3. Ruben Onsu.



Ruben Onsu juga pernah menanggapi saat anaknya dihina. Komentar-komentar itu muncul setelah Ruben bereaksi atas pencurian foto-foto bayinya pada akun Instagramnya yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram "Jual Bayi Cantik".

Baca Juga : Dibilang "Gigi Anakmu Jelek" Oleh Netizen, ini Jawaban Alyssa Soebandono Bikin Hati Luluh

"Semua yg saya lakukan untuk mengajarkan kpd pelaku kejahatan untuk STOP BULLY ANAK ANAK, STOP PENCULIKAN ANAK, dan saya meminta jgn perna hina istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal," tulis Ruben pada akun Instagramnya pada 26 Juni 2015.

4. Farah Quinn



Pernah ada yang tega mengatai Armand, putra semata wayang Farah Quinn dengan sebutan siluman kerbau. Tanggapan Farah Quinn hanya prihatin karena masih ada tega yang berkata-kata seperti itu padahal kala itu sedang bulan suci ramadan.

Baca Juga : Badannya Gendut, Audy Dibully Habis-Habisan, Apakah Sudah Bobrok Benar Mental Masyarakat Indonesia ini?

5. Ashanty.



Walaupun bukan ibu kandung, namun Ashanty selalu pasang badan saat Aurel dan Azriel dibully oleh warganet. Menanggapi banyak yang menghujat, Ashanty menanggapi dengan pikiran terbuka dan nasihat untuk warganet.

Nah, ini buat pelajaran kita supaya jika menghadapi bully dari netizen di medsos jangan sampai terbawa emosi, malah suasana akan semakin memanas. Hadapi saja dengan kesabaran.
Top