Tangani Pasien Anak Kecil, Perawat ini Malah Sambil Asik Cengar-Cengir Telefonan



Kelakuan suster ini bikin geram

Postingan yang mengunggah seorang perawat yang tangani pasiennya malah asik telefonan ini mengundang banyak kecaman dari warganet, mereka sudah tak tahan melihat kelakuan perawat ini "segera pecat saja suster seperti ini." ujar warganet.

SEBUAH video mempertontonkan perilaku tidak etis dari seorang oknum perawat di salah satu rumah sakit. Dalam video unggahan pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 7 November 2017.

Baca juga : Bak Toko Emas Berjalan, Gaya Wanita Kenakan Emas Berlebihan ini Jadi Buah Bibir Netizen di Madura

Nampak dua orang suster sedang menangani pasien anak kecil. Namun, ada pemandangan tak elok yang dipertontonkan perawat itu.



Betapa tidak, salah satu perawat justru tertangkap kamera menangani pasiennya dengan sambil asyik bertelfonan dengan seseorang.

Sambil cengar-cengir seolah tidak merasa bersalah, ia terus mengoceh di ujung telfon genggamnya. Tidak diketahui di rumah sakit mana ia bekerja.

Namun ulahnya itu sangat tidak terpuji dan menjadi contoh buruk dari seorang pelayan kesehatan bagi masyarakat.

Terdengar anak kecil itu merintih kesakitan ketika si perawat itu melakukan pijatan di kaki mungilnya.



Akan tetapi, ia tak bergeming dan terus asyik bertelfonan. Di akhir video perawat itu sepertinya menyadari jika dirinya sedang direkam, ia pun mundur dan menyenderkan badannya ke kursi sambil menatap ke arah kamera.

Baca juga : Kritik Pernikahan Kahiyang, ini 'Tamparan Keras" buat Fahri Hamzah dari Presiden Jokowi

Lihat videonya :



Netizen pun dibuat geram dengan ulah perawat itu.

"Perawat gak guna. Pecat aja bnyak kok di luar sana yg bs gantikan dia," tulis akun @Rania Vanesa.

"Iihh... perawat jaman now, udah je**k belagu,...batuk2 nyebarin virus gk pake masker pula," ucap @Warti Sagita Mega.

"Weleh2... Nggak profesional... Bakal lari semua ini pasien.." cetus @Wiwik Anamti.

"Seperti tidak ingat sumpah sebagai tenaga medis.. 'Kepentingan pasien diatas kepentingan pribadi'," ujar @Mila Rosa.

Top