Tanda kiamat? NASA Prediksi Tahun 2019 ada Meteor Raksasa akan Hantam dan Hancurkan Bumi

Komentar



Apakah tanda kiamat?

Sebuah asteroid besar dapat saja menghantam bumi dan bakal mendatangkan bencana hebat bagi umat manusia. Huru hara kiamat sudah dekat semakin terasa benar adanya.

Bayangkan jika film misi "Armageddon" dan "Deep Impact" benar-benar terjadi. Apa yang akan dilakukan umat manusia? Mengirim para ahli bom untuk meledakkan bom nuklir di benda angkasa yang akan menabrak Bumi di tahun 2019?

Baca juga : Gunung Agung Kembali Meletus PVMBG:"Kemungkinan Bakal Meletus Dahsyat"

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memperingatkan bahaya yang mengancam bumi berupa benturan meteor yang berukuran besar dengan atmosfir bumi.

Para ilmuwan NASA menyatakan, meteor ini diprediksikan akan berbenturan dengan atmosfir bumi pada 2019 mendatang dan menjadi ancaman serius pertama yang mengancam planet bumi.

Mengutip dari republika, Asteroid tersebut, yakni benda luar angkasa paling mengancam manusia pernah terdeteksi, mempunyai lebar dua kilometer dan kelihatannya sedang mengarah langsung ke Bumi.

''Objek-objek antariksa seukuran itu menghantam Bumi hanya satu atau dua juta tahun sekali,'' kata Dr Benny Peiser, pakar Inggris tersebut, yang ahli tentang asteroid. Dia bekerja di John Moore's University, Livervool (Inggris).

Mereka menambahkan, benturan ini akan mengakibatkan suhu panas di bumi meningkat dan kebakaran hutan terjadi di mana-mana.

Ilmuwan NASA juga memprediksikan suhu panas bukan hanya menyebabkan kebakaran hutan tapi juga di kota-kota.

Selain itu, akan terbentuk awan debu yang tebal dan luas sehingga sinar matahari sulit menembus bumi.

''Dalam skenario paling buruk, bencana yang akan dialami umat manusia di Bumi tidak terperikan. Benturan asteroid itu akan melumatkan kehidupan sosial dan ekonomi kita, serta mengembalikan kita ke kondisi abad gelap,'' katanya kepada Reuters.

Tetapi, dia dan pakar antariksa yang lain mengatakan skenario terburuk semacam itu mudah-mudahan tidak bakal terjadi, sehingga terhindarlah manusia dari bencana yang diperlihatkan dalam film ''Deep Impact''.

Sebuah telaahan, baik dari segi perhitungan maupun pengamatan astronomis yang dilakukan seorang astronom AS Don Yeomans pada 24 Juli 2002, memprediksi, pada 1 Februari 2019 akan jatuh sebuah asteroid NT7 dengan diamater sekira 1,5-2 km akan menabrak bumi!

Baca juga : Kuasa Hukum Setnov Laporkan Meme #SaveTiangListrik, Komentar Netizen Lebih Parah Lucunya

Atau, dalam jangka waktu yang lebih lama daripada itu ada juga asteroid 1950DA. Ukurannya sebesar gunung dan menurut para astronom, ia memang sudah berada pada jalur lurus dengan bumi.

Salah satu skenario terburuk yang terungkap, 1950DA akan menubruk sasaran layaknya air. Ini disebabkan planet kita mengandung lebih banyak air ketimbang daratan.

“Tapi, khusus untuk prediksi 2019, kemungkinannya kecil karena untuk bisa menabrak ada syarat inklinasi (kemiringan sudut–red.) tertentu, yang tidak terpenuhi pada perhitungan asteroid NT7.

Kendati begitu, ancaman lain tetap ada pada asteroid lain yang menjadi kandidat untuk ‘menemui’ bumi. Meski kadang, media memang membesar-besarkannya demi menarik perhatian pembaca,” kata Suryadi.

Huru Hara Akhir Zaman

Kita saat ini telah berada di penghujung zaman. Kita sekarang telah berada di akhir-akhir periode keempat dari lima periodisasi umat Islam, ujar Ust Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Nabi shalallahu 'alaihi wassalam dalam haditsnya menyatakan bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi 5 periode:

  1. Periode Kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wassalam.
  2. Periode Kekhalifahan dimana umat Islam dipimpin Khalifah dengan sistem kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya khalifah Ali bin Abi Thalib.
  3. Periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan. Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki tgl 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.
  4. Periode pemimpin yang diktator. Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada periode ini umat Islam mengalami masa masa yang paling gelap dalam sejarah karena tdk punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa bangsa kafir.
  5. Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu kekhalifahan seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Periode kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.

CIA, Badan intelejen USA membuat prediksi bahwa mulai kemunculan kembali zaman kekhalifahan umat Islam yaitu pada tahun 2020 sedangkan KGB, badan intel Rusia memprediksinya terjadi pada tahun 2025.

Para peneliti NASA menyebutkan bahwa rentang 2013-2016 dunia akan masuk dalam jalur sungai meteor dimana akan terdapat 1300 meteor yang akan membentur bumi dg kecepatan 120.000 km/jam.

Baca juga : Ditegur Hakim Karena Cuman Jawab 'Tidak Tahu' dan 'Lupa', Netizen:"Semoga Bener-Bener Amnesia"

Tahun 2013 baru terjadi tiga kali yaitu di Siberia, Argentina dan Amerika. Sisanya mungkin bisa terjadi di tahun ini atau tahun tahun mendatang. Wallahu A’lam.

Ada penjelasan lain bahwa Ad Dukhon dan hujan meteor akan segera datang apabila ketiga tanda ini sudah terjadi:

- banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita
- banyaknya musik dan alat-alat musik
- banyaknya orang meminum khamr atau minuman yang memabukkan.

Saat dukhon terjadi maka keadaan manusia sama seperti ketika Nabi Yunus berada dlm perut ikan. Gelap, tdk ada oksigen, tdk ada makanan.

Sepuluh tanda-tanda kiamat, dimana poin 1-4 akan terjadi di periode keempat kita saat ini yaitu:

  1. Munculnya Dajjal
  2. Nabi Isa AS
  3. Munculnya Yajuj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dg 999 Ya’juj dan Ma’juj
  4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.
  5. Matahari terbit dari barat
  6. Keluar binatang besar
  7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.
Selanjutnya tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Salah satu tanda Dajjall akan muncul adalah ketika sungai/danau tiberias kering. Dan menurut informasi, saat ini debit airnya sudah menurun terus menerus.

Hanya iman dan amal sholeh yang akan menyelamatkan kita

Al Mahdi akan muncul saat tahun-tahun dimana banyak gempa terjadi susul menyusul di Arab pada bulan Ramadhan dan kerajaan Arab gaduh sesama mereka maka tahun itu meteor jatuh, dukhon terjadi dan jamaah haji akan dibantai di mina pada bulan Dzulhijjah. Lalu Al Mahdi akan muncul di bulan Muharamnya.

Saat Al Mahdi sudah muncul di Mekah, semua orang mukmin wajib datang ke Mekah dan membaiat Al Mahdi sebagai pemimpin Umat Islam.

Lalu bagaimana cara kita ke Mekah untuk bertemu dan membaiat Al Mahdi sementara zaman teknologi sudah berakhir? Wallahu A'lam.

Semoga ini menambah keyakinan kita terhadap akan datangnya hari akhir dan semakin membuat kita bersemangat untuk melakukan amal-amal kebaikan didunia.

Wassalam
Top