Tak Perlu Operasi.. Cukup Gunakan Tanaman Ini Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru.

Komentar
Bagi anda yang mengidap penyakit kanker paru paru akibat terlalu sering merokok jangan langsung mengambil tindakan operasi. Cobalah menggunakan tanaman ini untuk menyembuhkannya. Mari kita kenali gejala serta penyebab terjadinya kanker paru-paru terlebih dahulu.



Kanker paru paru merupakan penyakit yang sangat berbahaya selain itu kanker paru paru juga dapat memicu terjadinya kematian pada seseorang penderitanya. Seorang perokok dan orang yang kerap menghirup polusi seperti para pekerja di industri tekstil akan beresiko tinggi untuk terserang oleh kanker paru paru ini. Mari kita kenali gejala kanker paru-paru sejak dini.. Berikut Penjelasannya..

Baca juga : 10 Makanan Sehari Hari Penyebab Kanker Yang Wajib Diketahui..!!

Meningkatnya resiko untuk terserang kanker paru paru dengan seiring bergulirnya waktu dan bergantung pada jumlah rokok yang sudah dihabiskan. Dan biasanya kanker paru paru ini asalnya dari sel sel dalam paru paru itu sendiri. Akan tetapi dalam sedikit kejadian, ada pula kanker yang asalnya dari bagian lain yang menjalar ke organ paru paru.

Hal yang harus dilakukan adalah dengan mengenali gejala penyakit kanker ini semenjak dini dengan obat kanker paru paru alami. Supaya jika telah diketahui Anda mengalami gejala yang menunjukan itu gejala kanker paru paru, maka bisa diatasi dengan segera.

Gejala Kanker Paru Paru

Gejala penyakit kanker paru paru ini cuma bisa timbul ketika perkembangan tidak normal sel ini makin buruk menuju tahap stadium lanjut, dan hal ini membutuhkan waktu tahunan semenjak pertama perkembangannya. Dan bahkan bisa dimungkinkan ada pula yang tidak menunjukkan gejala yang berarti, melainkan baru bisa terlihat apabila melakukan X-Ray.

Akan tetapi bila Anda merasakan gejala seperti berikut ini, ada baiknya cepatlah periksakan pada dokter.

* Suara menjadi serak (parau).
* Merasakan sakit dikepala.
* Mengalami batuk kronis.
* Susah untuk bernafas / napas pendek.
* Batuk-batuk yang dialami para perokok.
* Merasakan nyeri di bagian dada, bahu dan punggung.
* Bagian tulang terasa nyeri.
* Tidak nafsu makan.
* Penurunan berat badan.
* Sering terinfeksi paru (pneumonia / bronchitis).
* Mengalami pembesaran pada ujung jari & rasanya sakit.
*  Sulit untuk menelan.
* Gampang capek.

Terjadinya Penyakit Kanker Paru-Paru Itu Disebabkan Oleh Apa?

* Dampak dari kebiasaan buruk merokok.
* Terkena paparan bahan kimia seperti produk batubara, vinil klorida, bensin, asap knalpot, uranium, berilium dan lain sebagainya.
* Faktor genetik.
* Akibat menghirup udara yang tercemar.
* Akibat dari terapi radiasi, hal tersebut dapat terjadi dikarenakan dari efek samping pengobatan kanker / tumor yang memakai terapi penyinaran.

 bagi Anda yang tengah mengalami gejala atau sedang menderita penyakit kanker  paru-paru, jangan takut dan cemas. Berikut ini ada beberapa jenis tanaman herbal yang bisa dijadikan sebagai obat kanker paru paru alami paling ampuh yang berguna untuk mengobati penyakit kanker paru paru yang Anda alami.

Alam memberikan ketakjuban yang sangat istimewa untuk manusia. Tercakup, mengenai alam yang sudah menyediakan berbagai upaya yang begitu mengejutkan dalam menangani berbagai jenis penyakit.

Seperti salah satunya digunakan untuk obat kanker paru paru herbal, sebagai contohnya penyakit kanker ini bisa ditangani dengan memakan berbagai jenis sayur dan buah buahan, dan terutama yang di dalamnya diperkaya akan kandungan anti oksidan. Dan begitu juga ada beberapa jenis tanaman herbal (khusus) yang mempunyai khasiat sebagai anti kanker.

Baca juga : Cara Ampuh Sembuhkan Demam Berdarah (DBD) Dengan Bahan Alami Disekitar Kita..

Obat Kanker Paru Paru Alami Paling Ampuh Dari Tumbuhan Herbal

1. Daun sirsak



Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.

Obat Kanker Paru Paru Alami Paling Ampuh
Daun Sirsak Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 4
Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.

Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.

Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.

Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.

Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.

Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:

* Siapkan 10 lembar daun sirsak.
* Cuci daun sirsak sampai bersih.
* Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
* Setelah itu saring dan dinginkan.
* Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.

Baca juga : Tips Baru, Pembersih Tangan Ampuh Dari Kulit Kacang Tanpa Mengandung Bahan Alkohol

2. Tumbuhan Keladi Tikus



Obat Kanker Paru Paru Alami Paling Ampuh
Keladi Tikus Obat Kanker Paru Paru Paling Ampuh
Keladi tikus atau yang dikenal dengan bahasa ilmiahnya yakni  Thyponium flagelliforme itu adalah jenis tumbuhan yang mempunyai manfaat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit. Seperti untuk obat kanker paru paru paling ampuh.

Kanker itu merupakan sebuah penyakit yang amat ditakuti oleh semua orang, sebab mereka beranggapan bahwa penyakit kanker itu merupakan penyakit mematikan.

Berdasarkan identifikasi ilmiah, di dalam tumbuhan keladi tikus ini terdapat kandungan zat kimia. Dan beberapa kandungan zat kimia yang terdapat didalam tumbuhan keladi tikus ini antara lain seperti etil asetat, heksana, glikosida fenilpropanoid, cerebroside, sterol dan juga diklorometana.

Yang mana kandungan yang ada di dalam tumbuhan keladi tikus ini berguna untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker paru paru.

Selain dari pada itu, tumbuhan keladi tikus ini juga bisa dijadikan sebagai mediator sistem imunitas tubuh untuk mencegah adanya sel kanker dan sangat baik untuk obat herbal kanker paru paru ganas.

Naah kenali dulu gejalanya sejak dini dan segeralah melakukan pengobatan agar cepet sembuh dan gunakanlah bahan alami selain mudah didapat biayanya pun tak semahal operasi. Serta jauhi tempat yang berudara buruk serta hindari asap rokok.

Top