Tak Mau Turun Jabatan, Setnov Berikan "Tulisan Tangan" yang Isinya Seperti ini Kepada Partai Dan DPR

Komentar


Penolakan Setya Novanto agar jabatannya tak diturunkan....

Akhirnya Ketua DPR Setya Novanto tertangkap dan sudah mendapatkan hukumannya. Dengan kasus yang menjeratnya. Tapi meski Setnov sudah tertangkap dan menjadi tersangka, namun dia tak mau jabatannya dicopot dari ketua DPR.

Mengutip tarbiyah, Hingga Setya Novanto buat tulisan tangan kepada pemimpin DPR agar jabatannya tak dicopot. Seperti ini isi tulisan tangannya.

Baca Juga : Dibalik Kecelakaan yang menimpa "Setnov", Terdapat 3 Kejanggalan ini yang Dicurigai

Surat Kepada Pimpinan DPR

Surat kepada Pimpinan DPR RI berisi permohonan kesempatan membuktikan diri tidak terlibat korupsi E-KTP dan tidak di-nonaktif-kan baik sebagai Ketua DPR RI maupun anggota.

Berikut ini isi lengkap surat tersebut:

Yth 
Pimpinan DPR RI

Bersama ini saya selaku Ketua DPR RI sedang menghadapi kasus hukum proyek E-KTP yang disidik oleh KPK. Saya mohon Pimpinan DPR RI lainnya dapat memberikan kesempatan saya untuk membuktikan tidak ada keterlibatan saya. Dan untuk sementara waktu tidak diadakan Rapat Pleno, Sidang MKD terhadap kemungkinan me-non aktif-kan saya baik selaku Ketua DPR RI maupun selaku anggota Dewan.

Demikian permohonan disampaikan.

Jakarta, 21/11/2017
Ttd 
Setya Novanto 

Itulah isi surat dari Setya Novanto kepada Pemimpin DPR. Ada-ada saja aksi Setnov ini, sudah mendekam di rutan, masih saja mikirin jabatannya.

Ini jadi pelajaran buat kita semua, jangan berbuat yang dapat merugikan orang lain. Apalagi sampai menyangkut "korupsi". Akibatnya bisa fatal dan apa yang kita dapat akan sia-sia saja.
Top