Tak Mau Kalah Surat Balasan Versi Suami ini Buktikan Uang Rokok Lebih Hemat dari Uang Kosmetik


Jadi mana yang lebih boros?
Tak terima dengan tulisan para istri suami pun membuat surat balasan yang membuktikan uang rokok memang lebih hemat dari pada uang kosmetik, belum lagi kalau kosmetinya bermerk.


Setelah para suami disalahkan karena uang rokoknya lebih besar, sering protes jika istri tak cantik tapi tak mau belikan kosmetik.

Baca juga : Salah Satu Tanda Kiamat “Budak Wanita Melahirkan Tuannya” Ketika Anak Sudah Tidak Lagi Berbakti Pada Ibunya

Kini membuat surat balasan yang berbalik menyalahkan istri, menurut semua suami uang kosmetik istri lebih banyak, karena kosmetik sebulan beli dua kali, sedangkan rokok bisa dibuat 2 kali sebulan jadi lebih hemat.

Selama ini kita ngiranya kalo pengeluaran cewek itu lebih tinggi dari cowok.

Diluar makan yang memang kebutuhan dasar, cewek itu emang paling keliatan punya kebutuhan yang banyak. Paling keliatan ya dari kebutuhan akan penampilan, terkhusus produk kecantikan.

Tapi semua anggapan tentang kebutuhan cewek lebih besar daripada itu salah setelah melihat catatan bulanan ini.
Ketika dibandingkan dari 9 pengeluaran cewek akan produk kecantikan, tidaklah lebih besar ketimbang pengeluaran cowok akan rokok.

Gile ye? Bisa kaya gitu?

Eits tapi nanti dulu.

Salah seorang netizen membalas catatan pengeluaran bulanan versi cewek itu dengan versi cowok

Menurut pembelaannya, meskipun total kosmetik cewek terlihat lebih kecil total pengeluarannya, namun belum ada sebulan pasti udah habis dan dia harus membeli lagi dengan total pengeluaran yang sama. Disitulah cewek jadi terlihat lebih boros.

Baca juga : Hamil Kembar 3 Ibu Ini Diminta Untuk Korbankan 1 Anaknya Demi Selamatkan 2 Anak Lain

Sedangkan rokok cowok gak melulu sehari habis satu bungkus. Menurut catatan itu, bisa jadi cowok akan berhemat satu hari setengah bungkus jadi ketika ditotal, pengeluaran rokok menjadi lebih kecil ketimbang pengeluaran kosmetik istri
Top