Tak Hanya Agnez Mo, Lantunan Sholawat Sharla Juga Bikin Kagum Maher Zain

Komentar


Seperti apa sih suara sharla, sampai kedua penyanyi terkenal ini kagum dengan lantunan sholawatnya

Sudah membuat Agnez Mo mengeluarkan air matanya, sekarang Sharla mendapat pujian dari penyanyi religi asal Swedia ini, ia mengungkapkannya melalui akun Instragram pribadinya.

Baca juga : Dengar Lantunan Sholawat Saat Audisi, MasyaAllah ini Ekspresi Agnez Mo Saat Hampir Teteskan Air Mata

Seorang penyanyi cilik bernama Sharla mendapat pujian dari penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain. Pujian ini diungkapkan Maher Zain melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.


A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Dalam unggahannya, Maher Zain memasang video Sharla yang tengah melakukan audisi The Voice Kids Indonesia.  Sharla melantunkan lagu salawat berjudul "Assalamu Alayka" di depan ketiga mentor The Voice Kids Indonesia, termasuk Agnez Mo.

Berulang kali Agnez Mo memberikan pujian terhadap suara merdu Sharla.

"Luar biasa MasyaAllah. Semoga Allah memberkatimu Sharla #thevoiceindonesia," tulis Maher Zain di kolom keterangan unggahannya pada Sabtu (28/10).

Baca juga :Kabar Duka Dari Melly Goeslaw:"Walau Kita Gak Seiman, Jika DIA Mengizinkan Kita Pasti Ketemu Lagi Disana"

Video Sharla menjadi viral lantaran di unggah di beberapa akun gosip. Karena viral, suara merdua Sharla itu kemudian diketahui Maher Zain.

Rupanya, tidak hanya Maher Zain dan Agnez Mo yang memberikan pujian. Setidaknya ada sekita lima ribu netizen yang meninggalkan komentar rasa kagumnya di unggahan Maher Zain tersebut.

"Subhanallah, indah banget suaranya, sampe merinding," komentar netizen. "Subhanallah cantik suara, cantik muka," timpal netizen lain.
Top