Surat Cinta Anak SD Untuk Sang Kekasih, Ini Isinya Bikin Ngelus Dada

Komentar
Miris Sekali Kelakuan Generasi Zaman now.



Orang yang masih di bawah umur, terlebih baru berusia 9 tahun, menuliskan surat cinta untuk sang kekasih mungkin terlihat tak lazim. Bagaimana tidak, untuk umur segitu, seharusnya mereka masih belum memikirkan tentang percintaan. Meski aneh kenyataanya itu bisa terjadi?

Umumnya bagi mereka yang masih sekolah dasar, tugas utama adalah belajar dan sesekali bermain bersama teman-teman. Tetapi apa yang dilakukan seorang anak berusia 9 tahun yang berinisial P ini, sungguh diluar kewajaran anak seusianya.

Baca Juga : Batuk Berulang Pada Anak Bisa Jadi Gejala Asma Yang Perlu Di Waspadai Bunda

Dilansir dari sebuah akun media sosial, @dimautamaa, menceritakan tentang kisahnya menemukan surat percintaan anak SD ketika usai melakukan ibadah.

Pada foto pertama yang diunggah pada akun facebooknya, dituliskan bahwa dirinya menemukan sebuah surat yang dibawa oleh seorang anak kecil dan tertinggal ketika sudah selesai melakukan ibadah.

Pada foto kedua, tampak sebuah surat yang diduga ditulis oleh anak tersebut kepada kekasihnya. Anak yang itu mencurahkan isi hatinya kepada sang kekasih dan meminta untuk tidak diputuskan hubungan mereka. Diduga sang kekasih kecewa dengan tingkah anak yang memiliki kekasih lain.



Berbagai komentar datang mengiringi postingan tersebut. Salah satunya datang dari akun @restu.omam, "Aduh sedih sekali bacanya.. Semoga mereka gak jadi putus ya. Gak sabar nunggu episode selanjutnya.. Kira-kira apa keputusan yang akan diambil putri? Dan bagaimana reaksi Patsya jika ternyata cintanya ditolak Putra? Hmmm," ujar akun tersebut.

Baca Juga : Tanpa Wajah Berdosa, Wanita ini Tega Terjunkan Anaknya yang Baru Lahir Dari Lantai 17

Jika melihat dari kata-katanya, kelakuan anak tersebut sungguh miris. Bukannya belajar dengan sungguh-sungguh, mereka malah memiliki kisah percintaan bak orang dewasa.
Top